NEWS

Sambut Ulang Tahun ke 20, Fullmetal Alchemist Perlihatkan Proyek Baru!

Erik Gani   |   Jumat, 18 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tak mengenal Fullmetal Alchemist? Seri anime manga yang sangat sukses tersebut telah merubah banyak sekali hidup orang dengan cerita yang menggugah dan aksi yang ditawarkan. Menyambut ulang tahun ke 20 seri Fullmetal Alchemist yang jatuh pada 12 Juli 2021, Square Enix membuka sebuah situs baru yang memberikan petunjuk ke arah sebuah proyek baru.

Dalam situs Vengeance-scar.jp, terdapat sebuah gambar visual dari karakter terkenal Scar, dan sebuah countdown yang akan berakhir pada 3 MAret 2022 mendatang. Selain itu, terdapat juga sebuah quotes yang terkenal yang apabila diartikan menjadi Apabila ada sang pencipta, maka ada pula sang penghancur


Sumber: vengeance-scar.jp

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Perlu dicatat bahwa teaser proyek ini bisa mengacu pada berbagai macam proyek, seraya belum ada konfirmasi maupun leak apapun mengenai teaser ini. Beberapa waktu lalu, Square Enix juga menginformasikan bahwa akan ada game mobile Fullmetal Alchemist yang akan dirilis pada musim panas tahun ini pada iOS dan juga Android.

Sumber: Anmosugoi
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru