NEWS

Sambut Horizon Forbidden West, PlayStation Libatkan 5 Ilustrator Asal Asia, Termasuk Indonesia!

Christa   |   Sabtu, 19 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Horizon Forbidden West baru saja rilis dan membawa hype besar di kalangan gamers di dunia. Untuk menyambut peluncurannya, lima ilustrator Asia terpilih untuk membuat ilustrasi Aloy di Horizon Forbidden West sesuai dengan gaya visual masing-masing, yang mana pemain juga bisa mengunduhnya untuk wallpaper desktop PC, video conference, maupun smartphone. Mengejutkannya, perwakilan ilustrator dari Indonesia termasuk salah satunya yang terpilih.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Rumor Detail Tentang PS5 Pro, Bakal Bisa Boost CPU ke 3,85GHz dan Pakai Engine Ray Tracing RDNA 4
» Kecil, Ramping, dan Powerful! Unboxing PS5 Slim Resmi di Indonesia.
» Kebanyakan Player, Helldivers 2 Batasi Jumlah Pemain Bersamaan Jadi 450 Ribu Biar Server Stabil

Melansir dari laman PlayStation, Ann Maulina merupakan salah satu ilustrator asal Indonesia, yang terpilih untuk merancang ilustrasi Aloy dari Horizon Forbidden West. Sebagai informasi, Ann telah berkecimpung di dunia ilustrasi untuk game dan komik sebelumnya. Beruntungnya, ia dipilih oleh Guerrilla Studio berdasarkan rekomendasi dari penggemar Horizon, dan berkolaborasi dengan studio untuk menggambar novel grafis Horizon Zero Dawn Vol 1: The Sunhawk.

Selain menghadirkan ilustrasi dari penggemar di lima negara di Asia, PlayStation bersama Guerrilla juga menawarkan papercraft berbentuk machine, yang bisa dicetak dan dilipat oleh para penggemarnya. Ada dua jenis papercraft machine, yaitu Clawstrider dan Sunwing dengan versi warna maupun tidak berwarna. Pemain bisa mengunduhnya di laman PlayStation yang ada di Facebook di atas.

Sumber: PlayStation

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru