NEWS

Mangaka My Dress Up Darling Menangis Terharu Ketika Menonton Dua Episode Animenya

Billy Mariza   |   Minggu, 06 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Serial yang sukses dan populer Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru ( My Dress-Up Darling ) telah memenangkan hati banyak penggemar, menjadi salah satu komedi romantis terbaik musim ini. Itulah mengapa Shinichi Fukuda, sang mangaka, terpesona dan menangis terharu saat melihat karya hebat yang dilakukan studio Cloverworks dalam adaptasi anime karyanya.

Mengikuti popularitas anime yang tinggi dan peningkatan penjualan manga, situs web Comic Natalie melakukan wawancara dengan penulis Shinichi Fukuda. Dari mana dia ditanya dari mana ide menggabungkan kisah cinta dua remaja dengan hobi yang berbeda, cosplay dan boneka hina, berasal, yang dia jawab:

Baca ini juga :

» Spy x Family Jadi Anime Paling Populer Menurut Situs Pencarian Yahoo! Jepang
» Situs Jepang Sebut 'Seiyuu Idol' Tergeser oleh VTuber dalam Hal Musik
» Ubah Orang Berkulit Hitam Jadi Monyet, User Twitter Sebut AI Rasis
» YOASOBI Berikan Sedikit Teaser Tentang Solo Konser di Indonesia
» KSon Dilarang Kolaborasi dengan VTuber Agensi NIJISANJI


Sumber: My Dress Up Darling

"Ketika aku berbicara dengan seorang cosplayer sebelumnya, aku mendengar pacar atau suaminya pernah berkata, 'Aku ingin kamu berhenti bercosplay. Jika kamu tidak berhenti, kita putus."

"Aku mendengar banyak orang ingin terus melakukan apa yang mereka sukai tetapi kemudian mereka berhenti, aku benci hal itu. Jadi ketika aku menggambar manga ini, aku berharap ketika cosplayer atau orang yang memiliki hobi membacanya, Wakana dan Marin akan menjadi inspirasi mereka untuk melanjutkan hobi mereka."


Sumber: My Dress Up Darling

Ketika mangaka ditanya bagaimana reaksinya ketika mengetahui bahwa karyanya akan diadaptasi menjadi anime, dia menjawab sebagai berikut:

“Kupikir itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah terjadi padaku, jadi aku tidak percaya sama sekali. Kupikir jika mereka memutuskan untuk membuat adaptasi anime, aku akan lebih banyak menangis dan bahagia"

"Aku benar-benar tidak menyangka. itu, jadi ketika mereka tiba-tiba memberi tahuku (tentang adaptasi anime), aku tidak bisa berkata apa-apa lagi."

Dia juga menyatakan bahwa dia menonton dua episode pertama dari anime dan sangat menyukainya sehingga dia tidak bisa menahan air mata. Dia mengatakan bahwa dia menonton episode itu berulang-ulang selama sekitar 13 jam.

"Kupikir saya tidak pernah lebih bahagia dalam hidup saya sebagai seniman manga. Senang rasanya melihat manga saya bergerak dan mendapatkan suara," komentarnya.

Dia juga berbicara tentang beberapa adegan masa depan dari manga Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru, tapi kami tidak akan membicarakannya karena ini spoiler.

Selain itu, dia mengomentari kesannya tentang aktor suara yang memainkan karakter utama dalam serial tersebut, menyimpulkan bahwa suaranya membuatnya terpesona karena akting mereka sebagai siswa sekolah menengah remaja.

Manga Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru ditulis dan diilustrasikan oleh Shinichi Fukuda, dan pertama kali diterbitkan di majalah Young Gangan Square Enix pada Januari 2018. Beberapa hari yang lalu, dilaporkan bahwa manga tersebut telah melampaui 4,5 juta kopi dalam sirkulasi.

Sumber: Anmosugoi

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru