NEWS

Kangen Dengan Uruha Rushia? Talent Dibalik Rushia Meluncurkan Channel Youtube Pribadinya, Mikeneko!

Erik Gani   |   Selasa, 08 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah seluruh permasalahan mengenai uruha Rushia, Vtuber yang beberapa waktu lalu mendapatkan drama dan diberhentikan dari Cover Corps mereda, kini talent dibalik Vtuber tersebut telah meluncurkan Channel Youtube pribadinya yang dinamakan Mikeneko.

Baca ini juga :

» Yozora Mel, Vtuber dari Hololive Diberhentikan Setelah Ketahuan Bocorkan Informasi Rahasia
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Mori Calliope Berkolaborasi dengan Metal Gear Solid Lewat Lagu ‘Sneaking’
» Mengenal YoRI, Brand Ambassador LOKAPALA: Saga Of Six Realms dan Sosok Lain Auremiya
» Kobo Kanaeru Sudah Ngajak Lemon Mabar, Bakal Segera Kolaborasi?

Channel Youtube yang diluncurkan pada tanggal 6 Maret 2022 lalu tersebut melakukan Live Stream yang berdurasi 1 jam, dimana mikeneko mengomentari berbagai kejadian yang ada, rencana kedepannya dari Channel ini dan sebagainya. Alhasil, tagar #mikenekolive pun sempat viral.

Tak hanya viral, Mikeneko juga berhasil meraup keuntungan dari live stream tersebut, dimana ia berhasil mendapatkan tak kurang dari 900 ribu Yen dari SuperChat, menjadikan Mikeneko sebagai orang kesembilan yang mendapatkan penghasilan terbesar lewat Super Chat di hari itu.


Sumber: Somoskudasai

Selain rencana kedepannya Mikeneko juga mengatakan terima kasih sebesar-besarnya terhadap seluruh fans yang mendukungnya, terutama fans internasional yang berbaik hati dan memberikannya semangat.

Sumber: Somoskudasai
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru