NEWS

Miliki Tampilan Cantik dan Elegan Seperti Gumiho, Inilah Tampilan Terbaru Skin Legend, Guinevere!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 17 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dan publisher dari Mobile Legends terus mengembangkan fitur serta segala sesuatu yang ada di dalam game miliknya seperti hero, skin, dan lainnya. Kali ini, demi memanjakan para pemainnya, mereka akan merilis skin legend terbaru untuk hero Guinevere serta melakukan buff yang cukup signifikan kepada hero ini. Para leaker sendiri sudah menyebarkan tampilan dari skin Legend yang dimiliki oleh Guinevere tersebut. Skin Guinevere ini sendiri akan memiliki tampilan seperti Gumiho dan bisa dikatakan cukup mirip dengan Liliana (AOV) serta Airi (League of Legends). Namun, setiap game memiliki keunikan serta ciri khas tersendiri bagi tampilan skin atau heronya.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Skin Guinevere ini sendiri kabarnya menggantikan rumor yang beredar mengenai skin Legend Johnson. Guinevere sendiri pernah menjadi salah satu top ban di Land of Dawn beberapa season lalu. Skin ini sendiri rencananya akan dirilis pada tahun ini, namun, masih belum diketahui kapan waktu yang tepat untuk dirilis.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru