NEWS

Netflix Umumkan Seri Live-Action Resident Evil Akan Tayang Di Bulan Juli!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 18 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netflix mengumumkan Seri Live-Action Resident Evil akan segera ditayangkan pada 14 Juli. Resident Evil ini memperkenalkan Jade Wesker, seorang survivor yang namanya sudah tidak asing lagi bagi para penggemar seri ini.


Bersama dengan pengumuman tanggal rilis Resident Evil, Netflix juga telah merilis tiga poster teaser baru, dan mereka mungkin hanya memberi kita gambaran yang lebih baik tentang apa yang akan ditampilkan dalam film tersebut. Seri delapan episode ini dibintangi oleh Lance Reddick sebagai Albert Wesker, Ella Balinska, Tamara Smart, Siena Agudong, Adeline Rudolph, dan Paola Nunez dan film ini akan dibuat oleh Constantin Film, yang juga memproduksi film Resident Evil yang dibintangi oleh Milla Jovovich.

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion

Netflix pertama kali mengumumkan seri ini pada Agustus 2020 dan mengatakan bahwa film ini akan berlangsung di dua timeline, satu dengan saudara perempuan Jade dan Billie Wesker (penggemar mungkin akan mengenali nama belakang itu), yang pindah ke Raccoon City terbaru saat remaja, dan di tahun lainnya di masa depan. dengan Jade dan yang lainnya mencoba bertahan hidup di Bumi yang dihancurkan zombie.

Sumber: The Verge

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru