NEWS

Seorang Pemain Elden Ring Temukan Pintu Rahasia Yang Harus Dipukul 50 Kali Sebelum Terbuka!

Erik Gani   |   Minggu, 20 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Elden Ring memang merupakan game penuh dengan misteri yang menunggu untuk dibuka oleh pemain. Selain karena luasnya area permainan yang ditawarkan, banyak pula rahasia yang belum terkuak oleh para pemain. Salah satunya yang menjadi viral belakangan ini adalah adanya pintu rahasia yang baru terbuka setelah dipukul beberapa kali.

Baca ini juga :

» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!

Pintu ini ditemukan pertama kali oleh pengguna Twitter bernama Iron Pineapple, yang mana menunjukan salah satu pintu di Volcano Manor berhasil dibuka setelah dipukul berkali-kali. Penemuan ini sontak mendatangkan banyak sekali perhatian, karena pada seri Souls sebelumnya, setiap pintu rahasia akan terbuka ketika dipukul sekali saja.

Pernah suatu ketika di Dark Souls 2, FromSoftware mengimplementasikan sistem pintu rahasia yang sama, namun sistem ini dikritik mentah-mentah oleh para pemain karena dirasa tidak masuk akal. Semenjak itu, seluruh pintu rahasia dari Soulsborne game bisa dibuka dengan sekali pukul.

Namun dengan hadirnya sistem ini, pemain yang haus akan eksplorasi akan mendapatkan pekerjaan tambahan untuk menguak rahasia yang ada dengan berulang kali memukul tembok.
Sumber: IGN
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru