NEWS

Marak Keluhan Backdoor, Moonton Dengarkan Para Pemain dan Perkuat Kekuatan Base Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 22 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dari Mobile Legends memang selalu mendengarkan keluhan para pemainnya mengenai kekuatan base yang terlalu lemah. Bagaimana tidak, saat ini para pemain sering dikeluhkan karena terjadinya backdoor di dalam game. Dengan hero seperti Beatrix, Popol & Kupa, dan hero-hero marksman lainnya dapat dengan mudah membobol base tersebut.

Pada patch terbaru dari Mobile Legends, Moonton langsung mendengarkan keluhan para pemainnya tersebut. Mereka langsung membuat base yang mereka miliki menjadi lebih kuat pada update patch terbaru dari Mobile Legends.



Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Pada update patch terbaru ini Moonton merubah kekuatan base mereka. Dalam patch tersebut, Moonton mengupdate bahwa base memiliki damage reduction yang lebih besar ketika tidak terdapat minion lawan di sekitar base.

Hal ini sendiri diharapkan dapat mengurangi backdoor yang terjadi di dalam game. Kita sebagai pemain hanya bisa mengetahuinya ketika ada pertandingan resmi atau kita mengalaminya sendiri ketika di dalam game.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru