NEWS

Sejak Perilisannya, Twitter Telah Enam Kali Berganti Logo. Terakhir Paling Aneh!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 01 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Twitter telah menjadi salah satu platform media sosial paling populer di dunia sejak diluncurkan pada Maret 2006. Dalam perjalanan panjangnya, situs web ini telah mengalami beberapa perubahan logo yang menarik perhatian banyak pengguna.

Hingga saat ini, Twitter telah mengalami enam kali perubahan logo yang unik dan menarik. Namun, dari semua perubahan tersebut, logo terakhir yang diperkenalkan terbilang paling aneh dan menarik perbincangan banyak orang di seluruh dunia.

Ketika pertama kali diluncurkan pada Maret 2006, logo Twitter menampilkan seekor burung kecil yang dikenal dengan sebutan "Twitter Bird." Burung berwarna biru dengan sayap terbuka ini melambangkan semangat kebebasan dan keterhubungan yang cepat, seperti suara kicauannya yang menyebar di seluruh dunia.

Setelah perilisannya, Twitter sendiri sudah berganti logo pada 2007, 2009, 2010, 2012, dan yang terakhir adalah 2023. Pada 2023 ini, logo Twitter berubah sangat drastis karena Twitter telah berubah nama menjadi X, karena perubahan yang dilakukan oleh pemilik mereka yakni Elon Musk.


Baca ini juga :

» Rusak Moral Bangsa! Bocil SD Tertangkap Kamera Sedang Bermain Slot di Waktu Belajar Mengajar!
» Elon Musk Siap Adu Jotos Di Atas Ring Melawan Mark Zuckerberg!
» Back To Retro Ubah Nama! Bigetron Esports Resmi Masuk ke Skena Kompetitif Honor of Kings!
» Ikuti Bigetron Esports, ONIC Esports Juga Masuk ke Skena Kompetitif Honor of Kings!
» Tidak Masuk Roster RRQ Hoshi di MPL ID S14, Lemon Umumkan Fokus Jadi Content Creator!

Meskipun logo Twitter telah mengalami enam kali perubahan sejak diluncurkan, TwitCube adalah perubahan terbaru yang paling menarik perhatian. Keunikan dan kesegaran desain ini membawa angin segar bagi platform media sosial yang selalu berada dalam persaingan ketat dengan pesaingnya. Seiring berjalannya waktu, mungkin logo ini akan menjadi ikon yang tak tergantikan dari Twitter, seperti halnya burung biru yang kicauannya begitu dikenal di seluruh dunia.

Meskipun logo Twitter telah mengalami enam kali perubahan sejak diluncurkan, keunikan dan kesegaran desain ini membawa angin segar bagi platform media sosial yang selalu berada dalam persaingan ketat dengan pesaingnya. Seiring berjalannya waktu, mungkin logo ini akan menjadi ikon yang tak tergantikan dari Twitter, seperti halnya burung biru yang kicauannya begitu dikenal di seluruh dunia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru