NEWS

Sudah Cupu Banget dan Tak Mampu Bersaing Jadi Alasan Maungzy Pensiun dari Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 01 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu pemain legendaris di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia yakni Maungzy memang sudah lama tidak terlihat di game yang sudah membesarkan namanya ini. Ia pensiun dari skena kompetitif ini beberapa musim lalu setelah tidak masuk ke dalam roster Alter Ego Esports di MPL Indonesia.

Beberapa hari lalu, ia membuat Instastory di akun pribadi miliknya dengan menjawab pertanyaan netizen yang menanyakan mengapa dirinya tidak ikut comeback ke skena kompetitif Mobile Legends seperti Xinnn, Rekt, dan LeoMurphy. Ia menjawab bahwa dirinya sudah cupu dan sudah tidak mampu bersaing dengan pemain yang ada di MPL Indonesia sekarang.

"Kenapa nggak jadi player lagi? Sebenarnya ini pertanyaan yang cukup krusial sih buat gua. Mungkin udah bisa dibilang, gua udah nggak bisa bersaing lagi di skena kompetitif bisa dibilang gua udah cupu banget. Gua nggak layak lah buat join lagi bawa nama Alter Ego. Kalau gua balik lagi nantinya gua jadi sebuah lelucon dan bakal jadi badut." Ucap Maungzy.

Pernyataan dari Maungzy bisa dikatakan sangat realistis bagi dirinya, karena ia yang merasakan apa yang terjadi pada dirinya. Memang saat ini, skena kompetitif di Mobile Legends sangatlah keras dan memiliki tekanan yang kuat, baik dari pressure penonton maupun tim.

@doyougetiit Jiwa Kompe Udh hilang🙃#ahmad #maungzy #alterego ♬ suara asli - Do You Get It

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Dalam dunia kompetitif, ada saat-saat ketika keputusan sulit harus diambil, dan tidak semua tim atau individu dapat terus bertahan di puncak. Namun, pengalaman dan perjalanan Maungzy di skena Mobile Legends Indonesia pasti meninggalkan jejak dalam sejarah esports tanah air. Semoga mereka dapat mengatasi tantangan yang dihadapi dan berhasil mencapai kesuksesan di masa depan, baik dalam dunia esports maupun dalam bidang lainnya.

Selain itu, dunia esports selalu berubah dan berkembang, jadi tidak menutup kemungkinan bahwa suatu saat nanti Maungzy mungkin akan kembali dengan performa yang lebih baik dan lebih kompetitif.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru