NEWS

Secretlab Mengungkapkan Rilis Final Kursi Lamborghini

Aeprukmana   |   Kamis, 03 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Secretlab telah mengungkapkan rilis terakhir dari kursi Automobili Lamborghini Pinnacle Edition, yang hanya tersedia sebanyak 50 buah pada tanggal 3 Agustus.

Selama beberapa tahun terakhir, Secretlab telah menawarkan berbagai kursi yang dirancang berdasarkan kolaborasi edisi terbatas dengan merek-merek seperti Naruto, Overwatch, Valorant, dan banyak lagi.

Salah satu kolaborasi yang paling banyak dicari adalah kursi Secretlab Automobili Lamborghini Pinnacle Edition yang sejauh ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas.

Secretlab akan menyediakan kursi Lamborghini sekali lagi, tapi semoga kamu bisa mendapatkannya.

Baca ini juga :


» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!
» Komitmen Dukung Penuh Gamer, Gigabyte Aorus Merilis Deskmat Dengan Nuansa Alam!
» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Youtuber Ini Buktikan Kenapa Air Flow Berpengaruh Besar Terhadap Performa PC Desktop!
» iPhone 15 Pro Max Kalah! ROG Phone 8 Lebih Kencang Di Call of Duty Warzone Mobile!

Secretlab telah mengumumkan bahwa perilisan terakhir dari kursi Automobili Lamborghini Pinnacle Edition akan dilakukan pada tanggal 3 Agustus 2023, pada pukul 12 siang waktu Timur.

Bersiaplah jika berencana untuk membeli sebelum kursi ini hilang selamanya, karena Secretlab menyediakan 50 kursi ini untuk dibeli oleh para pengguna.

Dibuat dengan sandaran kepala serat karbon khusus dan kain Alcantara yang sangat lembut, kolaborasi Secretlab dengan Lamborghini sepertinya akan menjadi kursi paling populer yang pernah ditawarkan oleh perusahaan ini.

image
Sumber: Secretlab

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru