NEWS

Rei sama Asuka Jadi Kucing! The Battle Cat kembali Kolaborasi Dengan Evangelion!

Sarah Divy Mutia   |   Kamis, 03 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Battle Cats, game besutan PONOS umumkan kolaborasi dengan Evangelion dengan menampilkan art karakter-karakter Evangelion persis seperti di poster Evangelion 3.0+1.0: Thrice Upon A Time melalui laman resmi Twitter PONOS. Bedanya, karakter-karakter Evangelion kini berbentuk kucing!

Baca ini juga :

» Third Impact! Tower of Fantasy akan Berkolaborasi dengan Evangelion di Tahun 2024!
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kolaborasi Baru dengan Evangelion
» ROG x Evangelion Dengan Gaya EVA-01 Kini Hadir Bagi Para Fans ROG dan Evangelion di Indonesia
» Evangelion dan BLACKPINK Dipastikan Jalin Kolaborasi dengan PUBG MOBILE di Update Versi 2.0
» Wow! Yohji Yamamoto Mengeluarkan Teaser Collab Dengan Evangelion 3.0 + 1.0


Kolaborasi ini adalah kolaborasi kedua setelah yang pertama mereka adakan di Bulan Juni 2023. Sama seperti sebelumnya, ada beberapa karakter Evangelion yang akan menjadi playable unit character di game-nya. Pada kolaborasi yang ini, ada tambahan karakter yang akan menjadi playable seperti Asuka bermata satu dan Eva Unit-13 yang akan menjadi Uber Rare heroes dan beberapa karakter Battle Cats yang di-revamp dan event kolaborasi Evangelion, bersamaan dengan bentuk asli Eva Unit-01, AAA Wunder, dan Ayanami Rei.


Sumber:Ponos

Di kolaborasi kedua ini juga kamu bisa melawan Angel dan menaiki Evangelion sebagai Uber Rare hero buat Cat Army. Berbagai macam rarity seperti Super Rare dan Rare hero collab bisa didapatkan selama masa kolaborasi ini.

Kamu juga bisa membentuk tim yang berisikan semua hero Evangelion di map Evangelion. Ketika kamu sudah membentuk timnya, kamu akan mendapatkan hadiah yang menarik. Kalau kamu mengerjakan Final Battle task di hari kesembilan event, kamu akan mendapatkan Cat’s ticket. Masuk ke map kolaborasi di hari kesebelas, kamu bisa mendapatkan hadiah rare ticket dan menyampaikan selamat tinggal kepada kucing-kucing!

Kolaborasi ini berlangsung dari tanggal 31 Juli sampai 14 Agustus 2023. Selama masa ini kamu juga bisa eksplor NERV HQ dan “Near Third Impact” serta mengutus Cat Army untuk eksplor Tokyo III untuk mendapatkan gold dan makanan kucing.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru