NEWS

The King of Fighters XIII: Global Match Siap Diluncurkan pada 16 November

Master-Fakry   |   Minggu, 06 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SNK mengumumkan bahwa The King of Fighters XIII: Global Match akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada tanggal 16 November. Versi terbaru dari game fighting yang pertama kali dirilis pada tahun 2010 ini akan menampilkan rollback netcode dan fitur online yang telah diperbarui.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?

The King of Fighters XIII: Global Match hadir dengan berbagai peningkatan dari versi aslinya, termasuk penggunaan rollback netcode yang memungkinkan pengalaman bermain online menjadi lebih lancar dan mengurangi lag yang sering dialami pemain.


Fitur online yang telah diperbarui juga akan memberikan kesempatan bagi para pemain dari seluruh dunia untuk saling bertarung dan menguji keterampilan mereka dalam pertarungan sengit.

Game ini menampilkan pertarungan yang seru dan menegangkan dengan grafis sprite 2D klasik, menjadikannya favorit bagi para penggemar game fighting. Para penggemar dan pemain setia The King of Fighters yang telah menantikan kehadiran versi Global Match ini akan dapat menikmati pengalaman bermain yang lebih baik dan seru.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru