NEWS

[EKSKLUSIF] Jika Dapat Tawaran Menarik, Yawi Buka Peluang Bermain di MPL Indonesia!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 08 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen tertinggil Mobile Legends di Indonesia yakni MPL Indonesia memang dari musim ke musim selalu bertambah penggemarnya dan memberikan kejutan demi kejutan. Tak heran, karena hal ini, banyak pemain dari luar Indonesia tertarik bermain di MPL ID dan menyebut ajang ini sangat seru.

Hal itu sendiri juga diungkapkan oleh roamer dari ECHO Esports yaitu Yawi pada saat di interview oleh bude Clara Mongstar saat jeda match di MPL Indonesia. Yawi menyebut bahwa tim Indonesia sangat kuat dan hal itulah yang menyebabkan MPL ID sangat seru.

Kru KotakGame yang sempat mengobrol bersama Yawi menanyakan mengenai kans dirinya bermain di MPL Indonesia dan ia menjawab bahwa dirinya membuka kemungkinan bermain di Indonesia jika tawaran dan rekan setimnya menarik.

"Semuanya tergantung tawaran, jika tawaran dan rekan setimnya menarik, mungkin aku akan pindah ke Indonesia." Ucap Yawi

Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

MPL Indonesia sendiri telah menjadi salah satu liga profesional esports yang paling bergengsi di Indonesia. Menyajikan aksi pertandingan sengit antar tim-tim terbaik, liga ini telah memperkuat eksistensi Mobile Legends sebagai salah satu permainan mobile yang paling diminati di tanah air.

Bukan tidak mungkin nantinya Yawi akan berlabuh di salah satu tim MPL Indonesia jika ada tawaran yang cukup menarik bagi dirinya. Menurut analisa dari penulis, tim yang paling berpeluang mendatangkan Yawi adalah AURA Fire, karena ECHO Esports merupakan cabang dari AURA Fire yang berdiri di Filipina. Selain itu, AURA Fire juga bisa dikatakan memiliki kekurangan di segi roamer jika dilihat dari penampilan mereka. Menarik untuk ditunggu kelanjutannya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru