NEWS

Leaker Bocorkan Bahwa Apex Legends Mobile Akan Kembali dan Kemungkinan Akan Rilis Paling Cepat Tahun 2024!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 09 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari skena game mobile dunia. Bagaimana tidak, game yang telah ditutup servernya pada 1 Mei 2023 yakni Apex Legends Mobile kabarnya akan kembali mengudara di skena game mobile.

Hal ini sendiri dibocorkan oleh seorang leaker yang memiliki kredibilitas baik di Twitter yakni @theleakybot. Sang leaker mengatakan bahwa Apex Legends Mobile tengah dikembangkan kembali, tetapi bukan sebagai game yang berdiri sendiri melainkan lintas platform.

Sang leaker juga mengatakan bahwa game ini nantinya akan menciptakan sesuatu yang baru dengan lintas platform ini dan selain itu ia juga mengatakan bahwa game ini tidak akan hadir pada tahun ini, melainkan tahun 2024 paling cepat dan paling lama tahun 2026.

Kabar kembalinya Apex Legends Mobile ini disambut dengan baik oleh para pemain setianya, mereka sangat menunggu kembali kehadiran game yang mereka mainkan beberapa waktu yang lalu.

Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Apex Legends Mobile telah menjadi topik yang banyak dibicarakan dan dinantikan oleh para pemain di seluruh dunia. Dengan bocoran terbaru yang mengindikasikan kemungkinan peluncuran pada tahun 2024, antusiasme dan harapan semakin tinggi.

Namun, tetap perlu diingat bahwa informasi ini masih bersifat spekulatif dan belum ada konfirmasi resmi. Para penggemar tetap harus bersabar sambil menunggu pengumuman resmi dari Respawn Entertainment atau EA mengenai rencana peluncuran dan fitur-fitur menarik dari Apex Legends Mobile.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru