NEWS

Jika Dilihat Dari Performa, Momochan Sebut Tim yang Bakal Jadi Tiga Besar di MPL Indonesia Season 12!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 09 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia Season 12 akan segera memasuki minggu keempat dan bisa dikatakan pada season ini hasil match tidak bisa tertebak, karena tim-tim yang berlaga di MPL Indonesia saling bisa mengalahkan.

Hal tersebut menjadikan MPL Indonesia Season 12 ini tidak bisa ditebak juaranya, walaupun bisa dikatakan ONIC Esports masih yang terkuat untuk dijadikan favorit juara. Walaupun begitu, membuat prediksi siapa yang akan menjadi tiga besar pada ajang ini tetaplah seru untuk diperbincangkan.

KotakGame yang sempat berbincang dengan salah satu caster senior di MPL Indonesia menanyakan mengenai siapa tim yang bakal masuk ke tiga besar di MPL ID Season ini dan Ia menjawab ONIC, RRQ, dan EVOS Legends menjadi tim dengan kans tertinggi berada di posisi tersebut jika dilihat dari performa hingga minggu ketiga.


Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Selain itu, Kru KotakGame juga menanyakan mengenai pengaruh trio WCG milik EVOS Legends ke gameplay yang sekarang. Momochan menjawab bahwa mereka harus bertemu dengan tim-tim besar dahulu untuk membuktikannya, tetapi ia sangat kagum dengan Vaanstrong karena inisiasi dan rotasinya sangat baik.

"Kalau menurut aku sih lawan Dewa United masih belum jadi patokan, menurut aku trio WCG harus bertemu tim besar kayak RRQ dan ONIC. Cuma shoutout buat Vaanstrong, bagus banget rotasi sama inisiasinya." Jawab Momochan.

Benar saja, ketika bertemu ONIC Esports, mereka harus mengalami kekalahan pertama mereka. Namun, permainan dari EVOS Legends tidaklah buruk, mereka kalah karena terkena comeback dan membuat beberapa kesalahan minor yang pastinya bisa diperbaiki di minggu-minggu berikutnya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru