NEWS

Ini Beneran? Valve Jualan Steam Deck Refurbish? Alasannya Biar Harga Lebih Murah?

Aeprukmana   |   Rabu, 09 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Valve telah mulai membuat Steam Deck menjadi lebih murah, dengan menjual model refurbished bersertifikat dari perangkat tersebut dengan sedikit diskon.

Steam Deck dari Valve adalah raja perangkat handheld saat ini. Ukuran, kekuatan, dan ekosistem komunitas di sekitarnya menjadikannya perangkat yang mematikan. Namun, dengan pesaing seperti Asus ROG Ally dan berbagai perangkat Ayaneo, kelas perangkat ini tidak bisa dibilang murah.

Steam Deck telah mempertahankan titik harga yang relatif kompetitif sejak diluncurkan, tetapi jika kamu berada di Amerika Serikat, maka kamu bisa segera mendapatkan diskon tambahan jika kamu masih belum memiliki Steam Deck. Steam Deck "Certified Refurbished" kemungkinan besar merupakan pengembalian dari pelanggan, atau model cacat yang kini telah melewati pemeriksaan kualitas. Konsol yang diperbaharui pertama kali ditemukan oleh pendiri SteamDB, Pavel Djundik, yang membagikan temuannya di Twitter.

Baca ini juga :


» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam
» Siapkan Storagemu! Steam Next Fest Akan Di Gelar Malam Ini
» Modder Buktikan Steam Deck Bisa Menyala Tanpa Baterai dan CPU Cooler!
» Steam Hentikan Layanan Untuk Windows 7 dan Windows 8

Bagian terbaiknya? Tidak ada kerugian untuk membeli produk yang diperbaharui, dan ini adalah skema yang dijalankan oleh banyak perusahaan. Steam Deck yang telah diperbaharui memiliki harga sebagai berikut:

  • 64GB: $319 (IDR 4,8 Juta)
  • 256GB: $419 (IDR 6,3 Juta)
  • 512GB: $519 (IDR 7,8 Juta)

Ini adalah diskon yang sama untuk perangkat handheld yang sebelumnya kita lihat di Steam Summer Sale, jadi jika kamu berniat membeli perangkat baru, kamu mungkin ingin menunggu sampai saat itu tiba. Jika tidak, model Steam Deck yang telah diperbaharui mungkin bisa menjadi cara yang bagus untuk menghemat sedikit uang untuk pembelian kamu.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru