NEWS

Keren dan ECHO Abis! Inilah Tampilan Serta Tanggal Perilisan Skin Khusus Juara Dunia, Chou ECHO Esports!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 10 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MOONTON Games, bekerja sama dengan Juara Dunia M4 ECHO, akhirnya mengumumkan #EChouLOUD hari ini. Hero Chou menjadi hero yang dipilih pada tahun ini untuk perilisan skin khusus juara M Series.

Dalam sebuah splash art yang dirilis di saluran resmi, Chou terlihat mengenakan jersey ikonik tim dan berlayar dengan paus ungu ikonik mereka. Skin ini dibuat khusus oleh Moonton untuk ECHO Esports sebagai penghargaan mereka memenangkan M4 World Championship.

Detail dari skin ini jika kita lihat dari splash art yang dibagikan sangat melambangkan tim juara M4 tersebut. Dibalut dengan varsity khas ECHO Esports serta ornamen ungu dengan hitam menjadikan skin ini semakin berkelas.


Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Kalian para pemain nantinya akan mendapatkan event in game untuk memberikan diskon khusus. Nantinya, Moonton akan meluncurkan serangkaian aktivitas dalam game untuk memberikan diskon kepada mereka saat membeli skin mulai dari 14 hingga 20 Agustus 2023.

Skin ini sendiri nantinya akan resmi diluncurkan pada tanggal 21 Agustus 2023. ECHO Esports akan melakukan siaran langsung di halaman Facebook resmi mereka untuk memainkan Mobile Legends: Bang-Bang untuk memamerkan efek dalam game dari skin ini, berinteraksi dengan penggemar, dan memberikan banyak hadiah.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru