NEWS

Setelah Kasus Sendok, Fearless Akhirnya Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Dewa United MDL!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 11 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kita sempat dikejutkan dengan kasus sendok dari salah satu ex pemain Rebellion Zion yakni Fearless. Fearless sendiri akhirnya harus mengakhiri karirnya di Rebellion Zion setelah kasus yang terjadi tersebut. Namun, kemarin (10/08) kejutan datang dan pengumuman mengenai Fearless kembali ke skena kompetitif Mobile Legends akhirnya terungkap, dirinya akan bergabung dengan Dewa United Rhodes yang bermain di MDL Indonesia Season 7.

Pengumuman kembalinya Fearless ke skena kompetitif Mobile Legends diumumkan oleh akun media sosial dari MDL Indonesia. Komentar dari netizen akan pengumuman ini bisa dikatakan pro dan kontra. Ada yang mendukung kembalinya sang pemain dan ada yang tidak mendukung datangnya sang pemain.


Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Memang bisa dikatakan kasus yang dimiliki oleh Fearless di masa lalunya sangatlah tidak mungkin dilupakan oleh para penggemar Mobile Legends. Banyak yang beranggapan seharusnya sang pemain tidak boleh kembali bermain di skena kompetitif Mobile Legends.

Masih belum diketahui nantinya apakah sang pemain akan menjadi pemain reguler di MDL Indonesia atau hanya menjadi pelengkap saja di roster Dewa United Rhodes. Menurut kalian gimana cuy?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru