NEWS

Dominasi Grup A, Paper Rex Amankan Babak Playoffs Valorant Champions 2023!

Bagas Prawira   |   Jumat, 11 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Skuad Paper Rex dalam permainan VALORANT berhasil meraih posisi aman di babak playoff VALORANT Champions 2023 setelah berhasil memenangkan pertandingan Winner's Match di grup A dengan mengalahkan tim EDward Gaming dengan skor 2-0. Keberhasilan ini menjadikan Paper Rex sebagai tim kedua dari wilayah Asia Pasifik yang berhasil melaju ke babak playoff setelah DRX.



Dalam grup A, Paper Rex bersaing dengan tim-tim seperti EDward Gaming, Giants, dan KRU Esports. Paper Rex berhasil melangkah ke babak berikutnya setelah mengalahkan KRU Esports dan kemudian mengatasi EDward Gaming. Sejak awal turnamen, tim asal Singapura ini telah dipandang sebagai salah satu favorit utama untuk meraih kemenangan dalam turnamen ini. Keberadaan Ilya "something" Petrov dalam skuad ini telah membuat tim Paper Rex menjadi ancaman serius bagi tim-tim lainnya.

Dengan kemenangan yang diraih, Paper Rex berhasil meraih gelar juara di grup A dan berhak melanjutkan perjalanan ke babak playoff. Meskipun lawan yang akan dihadapi oleh Paper Rex dalam babak playoff masih belum ditentukan, karena tahap grup dari VALORANT Champions 2023 baru akan berakhir pada tanggal 14 Agustus mendatang.

Baca ini juga :

» Valorant Akhirnya Bawa Map Baru Yang Akan Diumumkan Pada VCT Masters Shanghai!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru