NEWS

Tidak Ada RRQ Goro, Inilah 8 Tim yang Lolos ke Liga 2 Esports Nasional Melalui Jalur Pro!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 15 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sistem seleksi untuk menuju Liga 2 Esports Nasional sudah selesai dan total hingga saat ini sudah ada 16 tim yang lolos dari jalur pro dan open qualifier. Pada seleksi lewat jalur pro beberapa tim besar yang merupakan tim cabang dari MPL Indonesia yakni RRQ, Bigetron, dan ONIC Esports turut berpartisipasi dalam ajang ini. Namun, hanya satu yang mampu menembus Liga 2 Esports Nasional yakni ONIC Esports.

Kedua tim lainnya yakni RRQ Goro serta Bigetron Charlie harus gugur pada babak grup setelah mereka gagal mendapatkan posisi puncak di grup tempat mereka bersaing. RRQ Goro sendiri yang diperkuat oleh ex bintang-bintang MPL Indonesia yakni Yummy serta Renbo harus puas di peringkat dua grup setelah kalah dari ONIC Esports. Sementara, Bigetron Charlie harus puas berada di posisi ketiga setelah kalah dari MAD Team dan meraih hasil imbang dari Tiger Wong Esports.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Nampaknya, Liga 2 Esports Nasional ini akan memiliki 18 tim yang berlaga pada ajang ini, mengingat saat sudah ada 16 tim dan pada babak seleksi jalur solo akan ada dua tim terpilih untuk berlaga di Liga 2 Esports Nasional. Ajang ini sendiri pastinya akan sangat seru, karena kita akan melihat bibit-bibit baru Mobile Legends Indonesia pada ajang Liga Esports Nasional ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru