NEWS

Kenn Gunakan Alucard Sebagai Jungler, Kairi Sebut Hero Tersebut Bisa Digunakan di Patch Sekarang!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 16 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada pertandingan antara Bigetron Alpha melawan ONIC Esports kita melihat jungler dari Bigetron Alpha yakni Kenn menggunakan Alucard. Pick Alucard ini sendiri bisa dikatakan sebagai sesuatu yang dipertanyakan para netizen di patch kali ini.

Nah, pada kesempatan interview setelah pertandingan ONIC vs Bigetron, salah satu kru KotakGame yang hadir di MPL Arena berkesempatan menanyakan hal ini kepada jungler dari ONIC Esports yakni Kairi mengenai masa depan Alucard di ranked maupun skena kompetitif Mobile Legends. Dirinya menjawab bahwa mungkin saja Alucard bisa digunakan kedepannya, tetapi ia juga menjawab para pemain masih mengulik mengenai hal ini.

"Mungkin kita sekarang belum tahu power dari Alucard seperti apa sekarang. Karena, setiap pemain selalu mencoba-coba hero pada patch baru ini. Tapi, kami melihat di masa yang akan datang Alucard bisa dimainkan sebagai Jungler." Ucap Kairi.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Meskipun pemilihan Alucard sebagai jungler oleh Kenn mungkin masih menjadi perbincangan hangat, langkah ini sekurang-kurangnya telah membuka pandangan baru tentang potensi hero-hero di Mobile Legends: Bang Bang. Bukan tidak mungkin, jika para pemain sudah mendapatkan celah tentang hero ini, nantinya akan menjadi first pick di ajang kompetitif maupun ranked.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru