NEWS

Lunna OmBotak Sebut Bermain di MPL Indonesia Adalah Mimpi Semua Pro Player Mobile Legends di Dunia!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 16 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Skena kompetitif Mobile Legends di Indonesia bisa dikatakan memang menjadi salah satu yang terbesar di dunia. MPL Indonesia kerap kali memecahkan rekor peak viewer di setiap musimnya ketika turnamen berjalan. Selain itu, MPL Indonesia kerap kali melahirkan pemain-pemain berbakat serta memberikan engagement yang sangat besar kepada siapa saja yang terlibat di dalamnya.

Karena hal tersebutlah, MPL Indonesia menjadi surga bagi para pemain profesional untuk melandaskan cita-cita mereka di skena kompetitif Mobile Legends. Pernyataan tersebut sendiri diperkuat oleh salah satu pemain profesional asal Brasil yakni Lunna OmBotak yang mengatakan kepada KotakGame bahwa setiap pemain profesional MLBB pasti bercita-cita bermain di MPL Indonesia ketika ditanya mengenai maukah dirinya bermain di Indonesia.

"Jika tim Indonesia ada yang ingin memberimu kontrak untuk bermain di MPL Indonesia, apakah kamu mau?" Tanya Kru KotakGame kepada Lunna OmBotak.

"Hello, saat ini fokus saya adalah MPL BR dan mendapatkan tempat di Liga Latam serta M5 World Championship. Namun, pastinya semua pemain Mobile Legends bermimpi bermain di ajang MPL Indonesia." Jawab Lunna OmBotak.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Memang bisa dikatakan saat ini MPL Indonesia menjadi ajang regional Mobile Legends terbesar di Dunia. Popularitas MPL Indonesia ini justru terkadang bisa mengalahkan event-event internasional yang ada, kita sempat melihat bahwa penonton dari MPL Indonesia mengalahkan ajang tingkat dunia yakni WCG 2023 beberapa minggu yang lalu.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru