NEWS

Gokil! Moonton Cares Bagikan Beasiswa Kepada Perbanas Institute dan UTA 45 senilai 155 Juta Rupiah!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 18 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dari Mobile Legends: Bang-Bang dan penyelenggara salah satu turnamen esports terbesar di Indonesia yakni MPL indonesia kembali memberikan terobosan. Kali ini melalui Moonton Cares dan MDL Indonesia, mereka memberikan beasiswa kepada dua kampus yang berada di bilangan Jakarta yakni Perbanas Institute dan Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 (UTA 45).

Pemberian beasiswa kepada dua kampus ini berlangsung pada Jumat, 18 Agustus 1945 di kampus Perbanas. Tak tanggung-tanggung, Moonton menggelontorkan total 155 juta rupiah kepada 10 mahasiswa terpilih dari kedua kampus tersebut. Nantinya, mahasiswa terpilih akan mendapatkan gelontoran dana tersebut dan akan ada mentorship dari Moonton jika mereka ingin terjun ke dunia esports di masa mendatang.

"Mahasiswa yang terpilih sudah melewati beberapa tahapan selama empat bulan mulai dari registrasi, wawancara, hingga pengumuman penerimaan beasiswa. Kami sangat termotivasi mendukung kebutuhan pendidikan yang diperlukan bagi mahasiswa di Indonesia agar mereka dapat berprestasi secara akademis dan menjadi kontributor yang produktif bagi masyarakat melalui game dan esports," ujar Azwin Nugraha, Marketing & Communications Manager Moonton Indonesia dalam konferensi pers Penandatanganan Nota Kesapahaman antara Moonton Indonesia bersama Perbanas Institute dan Universtias Tujuh Belas Agustus 1945 (UTA45).




Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!




Kriteria yang dibutuhkan untuk menjalankan kerja sama ini sendiri bisa dibilang cukup mudah untuk kampus, karena mereka hanya perlu untuk memberikan respon yang cepat saat dihubungi Moonton. Untuk mahasiswa sendiri pastinya harus memiliki Indeks Prestasi (IP) Semester yang baik.




Bukan tidak mungkin, kedepannya akan ada banyak universitas-universitas lain yang mendapatkan beasiswa dari Moonton Cares ini. Hal ini sendiri merupakan sebuah hal yang positif, karena dahulu banyak yang menganggap esports dan game itu merupakan hal sebelah mata yang tidak bisa menghasilkan apa-apa atau keuntungan apapun.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru