NEWS

Diundur 10 Hari! Perilisan Game Horor Alan Wake 2 Diundur ke 27 Oktober

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 19 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perilisan untuk game horor yang telah dinantikan oleh para gamer, Alan Wake 2 tampaknya harus diundur 10 hari dari tanggal yang sebelumnya diumumkan, yaitu dari 17 Oktober ke 27 Oktober, developer Remedy Entertainment dan publisher Epic Games mengumumkan.

Baca ini juga :

» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» Keren Abis! Seorang Bocah Asal Indonesia Sedang Kembangkan Game Sederhana Bernama Geometry Dash!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» CEO Platform Streaming Rumble Tawarkan bantuan Pada Palworld yang Kesulitan Dengan Lonjakan Pemain


Pengumuman ini diumumkan melalui media sosial Twitter (sekarang X) resmi Alan Wake 2, di mana cuitan tersebut mengungkapkan "Oktober merupakan bulan yang luar biasa dengan perilisan game, dan karena itu, kita berharap bahwa perubahan tanggal rilis ini akan memberikan sedikit waktu luang untuk semuanya menikmati game favorit mereka.

Bulan Oktober memang menjadi bulan penuh dengan game bagus, di mana pada bulan ini, akan rilis game besar baru seperti Assassin's Creed Mirage, Forza Motorsport, Marvel's Spider-Man 2, Alone in the Dark, dan banyak lainnya. Jadi kamu bakal main game apa aja nih di bulan Oktober nanti? Alan Wake 2 akan rilis di PS5, Xbox Series X/S, dan PC.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru