NEWS

Ditanya Tim Paling Sulit dilawan, Moreno: King ONIC, Kalau Bisa Sih Nggak Ketemu Mereka Lagi!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 22 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ONIC Esports mungkin menyimpan kesan buruk bagi anak-anak Bigetron Alpha karena mereka berulang kali takluk dari sang raja langit yang sedang kuat-kuatnya pada beberapa pertemuan terakhir pada ajang kompetitif Mobile Legends. Bahkan, dalam dua pertemuan terakhir di ajang ESL Snapdragon Pro Series serta MPL Indonesia, Bigetron Alpha harus takluk dengan perbedaan yang sangat jauh dari ONIC Esports.

Karena hal tersebut, Moreno yang ditanya oleh host di MPL Indonesia mengenai tim mana yang paling sulit dilawan pada MPL Indonesia Season 12 menjawab bahwa King ONIC-lah yang paling sulit. Selain itu, dirinya juga berharap tidak menghadapi ONIC Esports pada leg kedua di ajang MPL Indonesia Season 12.

"Tim yang menantang di paruh musim? King ONIC. Kalau boleh sih nggak ketemu lagi sama ONIC Esports. Gua lebih pilih hal itu." Ucap Moreno.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Memang bisa dikatakan untuk saat ini, ONIC Esports dengan line-up juara MSC 2023-nya masih menjadi tim dengan kekuatan yang sangat mengerikan. Sampai saat ini, ONIC Esports masih belum terkalahkan jika menurunkan line-up juara MSC 2023 tersebut.

Bigetron Alpha sendiri masih memiliki banyak potensi yang bisa digali, mengingat pool hero yang mereka miliki sangatlah banyak dan seharusnya mereka bisa menggunakan draft-draft unik yang tidak tertebak oleh lawannya di skena kompetitif Mobile Legends, baik pada ajang regional maupun internasional.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru