NEWS

Ini Mahkotamu King! Infinix GT 10 Pro Akhirnya Resmi Meluncur Dengan Dimensity 8050 5G

Yohanes   |   Selasa, 22 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sekian lama dinantikan, akhirnya Infinix GT 10 Pro resmi meluncur di Indonesia yang digadang-gadang sebagai HP gaming paling worth it. “Kami secara resmi memperkenalkan Infinix GT 10 Pro sebagai GT Series pertama Infinix di Indonesia. Kehadiran Infinix GT 10 Pro dengan berbagai fitur pendukung pengalaman mobile gaming makin imersif,” jelas Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu. Varian warna yang ditawarkan terdiri dari Mirage Silver dan Cuber Black. Sementara itu, untuk harga jualnya, Infinix GT 10 Pro di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 3,5 juta untuk varian 8 GB/258 GB.

Baca ini juga :


» Gadgetin: Infinix Hot 40 Pro, HP Spek Gaming 2 Juta, Tapi Apakah Beneran Mirip Infinix Note 30?
» Sobat HAPE Minta Maaf Udah Remehkan Infinix Zero 30, Ternyata Bagus!
» Mediatek Klaim Dimensity 9300 Akan 10% Lebih Cepat Dibandingkan Snapdragon 8 Gen 3
» David Gadgetin Puji Habis-habisan Xiaomi 13T "Luar Biasa, Semuanya Dibabat Habis"
» Power Bank Berkedok Smartphone, Ulefone Armor 24 Punya Baterai 22.000 mAh yang Tahan Hingga 7 Hari




Sumber: Infinix


Desain Infinix GT Pro 10 versi Indonesia dan global tidak memiliki perbedaan apapun, bodi semi-transparan dengan desain bernuansa futuristik yang dinamai Cyber Mecha dan memiliki modul kamera belakang yang cukup besar. Modul tersebut dilengkapi empat lampu LED interaktif yang bisa diatur sesuai selera. Lampu akan menyala ketika pengguna menerima panggilan suara, bermain game, mengisi daya, dan sebagainya, yang memang secara konsep mirip dengan Nothing Phone. Nah, untuk layarnya, Infinix GT 10 Pro mengusung panel AMOLED 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus (1.080x2.400 piksel) dengan refresh rate 120 Hz, touch sampling rate 360 Hz, tingkat kecerahan maks 900 nits.



Konfigurasi kamera belakangnya adalah kamera utama 108 MP (f/1.75) dengan sensor berukuran 1/1,67 nci. Kamera utama dilengkapi lensa 2 MP yang tidak dijelaskan spesifikasi kameranya. Di sektor dapur pacu, perangkat ditenagai System-on-Chip (SoC) MediaTek Dimensity 8050 5G dengan fabrikasi 6 nm. Chip tersebut dipadukan dengan RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan 256 GB. Untuk menunjang performa gaming, Infinix GT 10 Pro dilengkapi sistem pendingin Vapor Chamber Liquid Cooling. Baterai yang dimiliki Infinix GT 10 Pro berkapasitas 5.000 mAH dan mendukung pengisian daya cepat (fast charging) 45 watt. Infinix GT 10 Pro sudah dapat dibeli secara online melalui marketplace rekanan Infinix.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru