NEWS

MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport Limited-Edition Kini Telah Hadir di Indonesia

Master-Fakry   |   Sabtu, 26 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MSI telah memperkenalkan laptop edisi terbatas terbarunya, Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport. Laptop ini menggabungkan kemewahan desain dan performa yang luar biasa dengan sempurna, menjanjikan pengalaman bermain yang megah. Laptop limited edition ini sudah bisa kamu beli dari sekarang, dengan harga mulai dari IDR 44,999,000.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Performa Makin Kencang, Desain Makin Garang! Review MSI Cyborg 14
» Performa Makin Kencang, Desain Makin Garang! Review MSI Cyborg 14
» MSI Bakal Fokus ke GPU NVIDIA daripada AMD? Katanya Lebih Banyak Peminat GPU NVIDIA Dibandingkan AMD
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata

Nikmati legasi perpaduan antara kemewahan dan kecepatan. Laptop Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport tampil mewah dengan desain Selenite Grey yang indah, menampilkan pola Rhombuses AMG yang eksklusif dan casis yang berbahan magnesium-aluminum alloy. Desain yang tampak elegan ini menggambarkan keterampilan dan keanggunan dari sinergi kolaborasi antara Mercedes-AMG dan MSI.


Selain desainnya yang menawan, model limited edition ini juga hadir dengan performa luar biasa, dengan prosesor Intel Core i9 Gen ke- 13 yang canggih digabungkan dengan NVIDIA GeForce RTX 40 Series Laptop GPU. Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport juga dilengkapi dengan panel 16:10 4K OLED yang menarik, menghadirkan kontras dan warna cerah yang menghasilkan pengalaman gaming yang imersif dan menawan.


Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport dilengkapi dengan paket eksklusif yang terdiri dari color box dengan desain premium, mouse, mouse pad, USB drive, pouch, koleksi post card, dan cable tie, semua telah dikurasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna dari MSI dan Mercedes-AMG.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati pengalaman bermain yang mewah dengan Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport terbaru.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru