NEWS

Sistem Kebut Sehari, Alter Ego Ares Berhasil Back to Back Juara PMSL SEA!

Junior Cesaerea   |   Senin, 28 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sistem kebut sehari bisa dikatakan menjadi cara Alter Ego Esports meraih juara pada ajang PMSL SEA 2023. Alter Ego Esports menjadi juara setelah berhasil menikung FaZe Clan yang berada di puncak klasemen selama dua hari pada Grand Final PMSL SEA 2023 ini.

Memulai hari ketiga dengan berada di posisi ke-13 dengan poin 73, Alter Ego Ares yang merupakan jelmaan dewa perang berhasil mengamuk. Mulai dari match ke-13 hingga ke-17, Alter Ego Ares berhasil mengoleksi 2 WWCD serta tidak pernah keluar dari tiga besar dan pada hari ketiga ini, Alter Ego Ares berhasil mengoleksi 52 poin kill yang membuat mereka berhasil menggeser FaZe Clan di puncak klasemen.


Baca ini juga :

» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu sama Cewe G
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Sementara Regular Season MPL ID Sea
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia

Pendukung Alter Ego Ares sempat dagdigdug ketika game terakhir, karena Alter Ego Ares harus too soon di posisi ke-16. Namun, FaZe Clan tidak mampu memanfaatkan hal tersebut, karena mereka hanya finish di urutan kelima saja pada game yang terakhir serta hanya berhasil mengumpulkan 6 poin kill. Dengan hasil tersebut di game terakhir, Alter Ego Ares memiliki poin 163 dan berbeda 4 poin dari FaZe Clan dengan poin 159 yang berada di posisi kedua.

Dengan hasil ini, Alter Ego Ares mencatatkan sejarah bagi Indonesia, karena mereka berhasil menjadi juara pada ajang PMSL SEA dua kali beruntun serta berhak mendapatkan satu tiket menuju ke ajang PMGC 2023. Indonesia sendiri akan diwakili oleh Persija EVOS, Bigetron Red Villains, Alter Ego Ares, serta MORPH GPX pada ajang PMGC 2023 ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru