NEWS

Puji EXP Laner EVOS Icon, Dlar: Veldora Lebih Jago dari Fluffy dan Saykots, Bahkan Gua!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 29 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dlar memang sudah tidak berada di roster EVOS Legends karena dirinya lebih memilih pulang dan mengembangkan karirnya di Filipina. Namun, dirinya tetap melakukan live streaming untuk menyapa para fansnya dari Indonesia.

Beberapa hari yang lalu, dirinya terlihat live streaming bersama dengan Antimage dan membicarakan mengenai para EXP Laner yang ada di EVOS Esports dan mengejutkannya, dirinya mengatakan bahwa ada satu nama EXP Laner yakni Veldora yang ia gadang lebih kuat dari Fluffy dan Saykots bahkan dirinya.

"Veldora sih dia gila banget, dia bisa naik sih ke MPL season ini atau season depan. Menurutku, dia lebih gila dari Fluffy atau Saykots, daripada gua juga. Dia komunikasinya bagus dan ngomongnya banyak. Sekarang lebih dari aku, tapi nanti aku bakal bantai dia." Ucap Dlar.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Memang bisa dikatakan nama EXP Laner dari EVOS Icon itu sedang naik daun, performanya yang super ajaib membuat para penggemar Mobile Legends kerap kali terpukau dengan aksi-aksi adik dari ex jungler RRQ Sena yakni Aether tersebut. Kendala bagi Veldora saat ini sendiri adalah dirinya masih mengemban nama pelajar dan dirinya saat ini masih terbagi fokusnya antara belajar serta bermain Mobile Legends secara profesional.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru