NEWS

ASUS Umumkan GPU Radeon RX 7800XT/7700 XT Seri TUF Gaming

Aeprukmana   |   Selasa, 29 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ASUS hari ini mengumumkan kartu grafis TUF Gaming AMD Radeon™ RX 7800 XT, TUF Gaming AMD Radeon RX 7800 XT White Edition, dan TUF Gaming AMD Radeon RX 7700 XT, tiga buah kartu grafis yang didesain untuk memberikan pengalaman mutakhir bagi para gamer yang mengedepankan daya tahan, tingkat kebisingan yang rendah, serta framerate yang halus. Ketiga kartu ini dirancang untuk memberikan performa dan pendinginan yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya, namun tetap menawarkan tingkat kebisingan dan daya yang rendah.


Sumber: ASUS via Videocardz

Baca ini juga :


» MSI Bakal Fokus ke GPU NVIDIA daripada AMD? Katanya Lebih Banyak Peminat GPU NVIDIA Dibandingkan AMD
» Gigabyte Konfirmasi Kehadiran Prosesor Zen 5 Terbaru AMD Ryzen 9000 Series Lewat Website Mereka!
» Prosesor Zen 5 AMD Ryzen 9000 Masuk Daftar Driver Motherboard, pertanda Rilis Dalam Waktu Dekat?
» Bukan April Mop! ROG Beneran Bikin Mjolnir Palu Thor?
» Gigabyte Siapkan GeForce RTX 4080 SUPER XTREME ICE, Unit Terbatas Cuma 300 Aja!

Kartu grafis TUF Gaming AMD Radeon RX 7800 XT memimpin dengan sejumlah peningkatan yang kuat. Kartu dengan 2,96 slot ini mengemas prosesor stream 3840 yang memukau. Ditambah lagi, dengan 16 GB GDDR6 yang beroperasi pada bus 256-bit, kartu ini memiliki subsistem memori yang besar dan secepat kilat. Versi White Edition dari kartu ini juga tersedia, menandai pertama kalinya skema warna ini muncul dalam keluarga TUF Gaming.

Kartu grafis TUF Gaming AMD Radeon RX 7800 XT mewarisi warisan perangkat keras yang tahan lama, sehingga kartu grafis ini juga dilengkapi dengan fitur lengkap yang dirancang untuk meningkatkan daya tahan lama, seperti kapasitor kelas militer dan manufaktur dengan teknologi ASUS Auto-Extreme. Teknologi Auto-Extreme adalah proses manufaktur sepenuhnya otomatis yang digunakan pada kartu grafis dan komponen yang memastikan tingkat presisi tinggi selama manufaktur untuk kualitas, keandalan, dan kinerja yang lebih baik. Model TUF Gaming AMD Radeon RX 7800 XT juga telah melalui pengujian validasi selama 144 jam. Model ini juga menyertakan dudukan kartu grafis opsional yang dapat menjaga kartu tetap rata selama bertahun-tahun.


Sumber: ASUS via Videocardz

Pelat belakang berventilasi pada kartu grafis membantu memastikan sirkulasi udara yang berkelanjutan, didukung oleh trio kipas berteknologi Axial internal, yang menghasilkan lebih banyak aliran udara dan tekanan statis daripada generasi sebelumnya, dengan pengoperasian yang sama senyapnya. Dan kartu grafis TUF Gaming AMD Radeon RX 7800 XT didukung oleh dua konektor 8-pin, sehingga cocok untuk catu daya utama seperti seri TUF Gaming Gold, yang menawarkan garansi 10 tahun, kipas bantalan bola ganda, dan sejumlah manfaat premium lainnya yang dirancang untuk memastikan keandalan.

Mereka yang suka mengutak-atik dan menyetel dapat masuk ke dalam detail menggunakan segudang pengaturan dalam GPU Tweak III. Atau, pengguna dapat menjentikkan sakelar Dual BIOS untuk beralih dengan cepat antara mode performa tinggi dan mode senyap. Mereka yang menyukai monitor dengan kecepatan refresh rate tinggi akan senang mengetahui bahwa masing-masing dari ketiga kartu menawarkan satu port HDMI® 2.1 dan tiga port DisplayPort™ 2.1.

TUF Gaming AMD Radeon RX 7700 XT membawa kartu grafis kelas mainstream ke tingkat yang lebih tinggi. Kartu grafis ini menghadirkan sejumlah prosesor stream 3456 yang kuat yang bekerja bersama dengan 12 GB GDDR6 dan bus 192-bit, dan tiga kipas berteknologi Axial yang terus mengalirkan pendinginan melalui bingkai aluminium 2,96 slot. Dua konektor PCIe 8-pin adalah semua yang diperlukan untuk memberi daya pada pengalaman penuh, dan ASUS menawarkan banyak catu daya premium yang akan memberi daya pada kartu, seperti seri TUF Gaming Gold, yang hadir dengan garansi 10 tahun dan kipas dual-ball-bearing.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru