NEWS

Semakin Menjengkelkan, Nana Nantinya Bisa Merubah Seluruh Lawan Jadi Molina

Junior Cesaerea   |   Rabu, 30 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penggemar setia Mobile Legends pasti sudah tidak asing dengan kejutan-kejutan menarik yang sering dihadirkan oleh Moonton. Kali ini, kabar menarik datang dari perubahan skill Molina yang dimiliki oleh Nana.

Bocoran terbaru menyebutkan bahwa Nana akan mengalami perubahan drastis yang bisa mengubah dinamika pertempuran di dalam game. Siap-siap untuk menyambut era baru di mana Nana bukan lagi sekadar pengganggu, melainkan pemain kunci yang mampu mengubah seluruh lawan menjadi Molina!

Menurut para leaker, skill Molina yang baru ini akan memungkinkan Nana untuk mengubah seluruh lawan yang terkena efek Molina menjadi Molina! Bayangkan situasi di mana lima hero lawan yang tadinya berdiri gagah kini berubah menjadi kelompok Molina yang lucu. Ini bukan hanya perubahan visual semata, melainkan perubahan yang memiliki dampak signifikan pada pertempuran.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Dalam konteks pertempuran, perubahan ini bisa dianggap sebagai kekuatan yang sangat "overpowered" atau terlalu kuat. Bayangkan jika dalam sebuah perang tim, Nana mampu mengubah seluruh komposisi lawan menjadi Molina dengan sekali sentuh. Tentu saja, ini akan mengubah dinamika pertempuran dengan drastis. Kekuatan mengubah lawan menjadi Molina ini bisa menjadi kunci sukses dalam membalikkan keadaan saat tim sedang tertekan atau kalah dalam pertempuran.

Kehadiran versi baru dari skill Molina ini diprediksi akan membawa dampak besar pada meta dan strategi permainan Mobile Legends secara keseluruhan. Tim-tim yang cerdas pasti akan mencoba menyesuaikan taktik permainan mereka untuk menghadapi ancaman baru ini. Pemain juga diharapkan untuk lebih selektif dalam memilih hero lawan, karena satu sentuhan dari Nana bisa mengubah mereka menjadi Molina yang rentan.

Perubahan skill Molina dari Nana menjadi fitur yang mampu mengubah seluruh lawan menjadi Molina akan membawa nuansa segar dan menarik dalam permainan Mobile Legends. Meskipun kabar ini masih bersifat bocoran dan belum resmi diumumkan, antisipasi dan ekspektasi dari pemain sudah sangat tinggi. Suatu hal yang pasti, era baru Mobile Legends telah mengintip dari balik layar, siap untuk menggebrak dan menghadirkan pengalaman bermain yang luar biasa!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru