NEWS

Kalahkan Brasil, Indonesia Akan Jumpa Filipina Pada Babak Semifinal Upper Bracket IESF WEC 2023!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 01 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan lanjutan di IESF WEC 2023 mempertemukan antara Indonesia melawan Brasil. Kedua negara ini sendiri diwakili oleh organisasi yang sama yakni Bigetron. Namun, Indonesia yang unggul akan segalanya berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor meyakinkan 2-0.

Indonesia tanpa basa-basi langsung tancap gas pada game yang pertama. Mereka berhasil mendominasi jalannya pertandingan yang ada. Serangan demi serangan dilancarkan oleh para pemain Indonesia ke barisan pertahanan Brasil. Puncaknya, Indonesia yang mampu memenangkan war, akhirnya berhasil menaklukkan Brasil dan membuat skor menjadi 1-0.


Baca ini juga :

» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu sama Cewe G
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Sementara Regular Season MPL ID Sea
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!

Game kedua bisa dikatakan menjadi game yang sulit untuk Indonesia, mereka secara mengejutkan kalah pada early game. Brasil sendiri berhasil menguasai jalannya laga yang ada, mulai dari early hingga mid game. Namun, ,mental juara dari Indonesia membuat Brasil harus gigit jari, momen yang didapatkan pemain Indonesia dengan berhasil megnhilangkan dua pemain Brasil dari Land of Dawn serta Indonesia yang berhasil mendapatkan Lord membuat mereka di atas angin. Hingga akhirnya, Indonesia menutup kemenangan atas Brasil setelah berhasil melakukan wipe out untuk membuat skor menjadi 2-0.

Dengan hasil ini, Indonesia akan menghadapi musuh bebuyutannya di semifinal upper bracket yaitu Filipina yang diwakili oleh AP Bren setelah mereka mengalahkan Uni Emirat Arab 2-0.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru