NEWS

Jakarta Game Expo 2023 Buat Bekasi Cyber Park Jadi Rame Banget! Intip Keseruannya

Master-Fakry   |   Sabtu, 02 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bekasi Cyber Park menjadi lokasi terakhir dari rangkaian pameran Jakarta Game Expo (JGX) di tahun 2023. Diselenggarakan mulai 30 Agustus hingga 3 September, JGX Bekasi tengah dan akan terus diramaikan dengan beragam agenda yang sangat seru, baik untuk gamer maupun penggemar pop culture, khususnya Jejepangan.

Tiket masuk gratis, dan terbuka untuk umum!

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Ada banyak brand teknologi yang ikut menyemarakkan JGX Bekasi, khususnya dari jajaran Taiwan Excellence, seperti ASUS, BenQ hingga MSI. Selain itu, hadir juga beberapa game populer di Tanah Air yang tidak cuma mempromosikan dirinya, namun juga ikut menyemarakkan pameran lewat penyelenggaraan kompetisi esports, seperti Mobile Legends: Bang Bang, Free Fire, Let's Get Rich, Valorant, Point Blank, dan AyoDance.

Setidaknya ada lebih dari 1.500 peserta yang mendaftarkan diri dalam kompetisi esports. Antusiasme mereka dalam bersaing dalam suasana penuh sportivitas yang patut diapresiasi. Kemeriahan kompetisi esports ini semakin lengkap dengan komentar-komentar seru dari para shoutcaster, yaitu Apul Khan, Rezael, dan Cherrie.

Semakin melengkapi acara, JGX Bekasi juga akan dimeriahkan dengan kompetisi cosplay di penyelenggaraan hari terakhirnya, tepatnya Minggu, 3 September. Kompetisi yang dijurikan oleh Atung MBF dan Aruki ini bakal dimeriahkan dengan penampilan dari para performer, antara lain dari Syncro Light Dance, Akemi, dan Nekodachi.

Kamu juga bisa melihat sebagian dari keseruan JGX Bekasi di channel YouTube "Vendor Gaming Indonesia".

Gallery Jakarta Game Expo 2023 - Bekasi

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru