NEWS

Berhasil Juarai IESF WEC 2023, Flaptzy Sebut Era Indonesia di Mobile Legends Telah Berakhir!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 05 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Persaingan antara Indonesia dan Filipina di skena kompetitif Mobile Legends memang bisa dikatakan rivalitas tanpa batas, karena kedua negara tersebut bisa dikatakan saat ini menjadi negara terkuat di Mobile Legends.

Karena rivalitas tersebut, psy war kerap kali terjadi jika perwakilan kedua negara bertemu di sebuah turnamen besar seperti MSC, M-Series, atau turnamen lainnya. Filipina yang baru-baru ini berhasil menjuarai ajang IESF WEC 2023 dengan mengalahkan Indonesia dengan skor 3-1 bisa dikatakan memang sedang di atas angin dengan gelar juara tersebut.

Setelah mendapatkan gelar juara tersebut, salah satu pemain kunci dari Filipina yakni FlapTzy yang sedang melakukan live mengatakan bahwa era Indonesia di Mobile Legends sudah berakhir dan setelah itu ia mengatakan kata-kata dengan bahasa tagalog.

"Indo era is over, Indo era is over." Ucap FlapTzy.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Netizen Indonesia yang menanggapi hal tersebut sendiri bisa dikatakan cukup panas dan banyak yang mengomentarinya dengan balasan negatif. Namun, kita tidak tahu menahu yang diucapkan oleh FlapTzy hanya candaan semata atau tidak. Hal-hal yang dilakukan oleh FlapTzy sendiri cukup wajar, karena sesuatu seperti ini sendiri merupakan bumbu-bumbu penambah keseruan yang ada di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru