NEWS

AMD Radeon RX 7800 XT & RX 7700 XT Ditambahkan Ke Dalam Paket Game Starfield Premium

Aeprukmana   |   Sabtu, 09 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ini hanyalah sebuah informasi bagi mereka yang sedang mempertimbangkan kartu Radeon terbaru yang berbasiskan GPU Navi 32. GPU ini secara resmi dirilis kemarin, dan sekarang sudah tersedia di pasaran. Tergantung di mana mereka dibeli, para gamer bisa mendapatkan kode untuk game RPG luar angkasa Starfield dari Bethesda.

AMD telah mengambil peran sebagai partner PC resmi untuk rilis ini, dan bundel ini telah diumumkan beberapa minggu yang lalu. Bundel Premium pada awalnya memberikan akses awal ke game ini. Namun, dengan dirilisnya Starfield, para gamer juga dapat menantikan fasilitas tambahan, termasuk paket skin, akses ke art book dan soundtrack game, serta "Shattered Space Story Expansion" yang akan datang.

Baca ini juga :


» [RUMOR] NVIDIA RTX 50 Series Akan Meluncur Akhir Tahun Ini! RTX 5090 & RTX 5080 Akan Diluncurkan Berdekatan!
» Laptop Gaming AI Ringkas Dengan Performa Ganas! Review ROG Zephyrus G16 (2024)
» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» HP Kenalkan HP Care and Gaming Experience Center & The HP Gaming Garage untuk Konsumen Indonesia
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024


Sumber: AMD

Penting untuk dicatat bahwa bundel ini akan tetap aktif hingga 30 September, dan kode dapat ditukarkan hingga 28 Oktober. Meskipun game ini merekomendasikan penggunaan Radeon RX 6800 XT untuk pengalaman bermain game yang mulus, gamer disarankan untuk membaca ulasan yang menyertakan game ini sebelum membuat keputusan akhir. Perlu diingat bahwa performa dapat bervariasi berdasarkan resolusi yang Anda pilih untuk bermain; ini bukan hanya tentang kemampuan GPU.

Untuk memastikan mereka menerima kunci permainan, para gamer harus memverifikasi dengan retailer pilihan mereka apakah mereka terdaftar dalam program hadiah AMD, karena tidak semua retailer menjadi bagian dari program ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru