NEWS

Gambar Cover Starfield Diduga Mirip dengan Gambar Cover Film India! Terinspirasi?

Edward Tirtabudi   |   Senin, 11 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Starfield, game terbaru Bethesda Softworks yang dikenal dengan karyanya, yaitu seri Fallout dan The Elder Scrolls sudah rilis pada 6 September dan tentunya banyak pemain yang memainkan game ini. Namun tampaknya, ada hal yang menarik tengah di bahas para netizen di media sosial mereka, di mana, gambar cover dari Starfield ini mirip dengan cover film Bollywood berjudulkan Mission Mangal.

Baca ini juga :

» Starfield dan Indiana Jones Dipastikan Akan Tetap Eksklusif Untuk Konsol Xbox
» [RUMOR] Starfield Dikabarkan Bakal Segera Rilis Untuk Konsol PS5
» Para Gamer Tidak Terima Red Dead Redemption 2 dan Starfield Menang Di Steam Award 2023.
» Pemain Mulai Jenuh? Rating Starfield Alami Penurunan di Steam!
» [REVIEW] Kita Cobain Starfield, Apakah Jelajahi Luar Angkasa Seseru Itu?


Gambar cover dari Starfield mulai diungkapkan pada tahun 2021, sedangkan film Bollywood Mission Mangal tayang pada tahun 2019. Hal ini pertama kali diungkapkan oleh user twitter bernama NIB, di mana, ia memperlihatkan gambar cover Starfield dan Mission Mangal secara bersebelahan.


Tentu saja hal ini banyak memicu perdebatan, di mana beberapa setuju dengan adanya kemiripan, sedangkan beberapa lainnya mengungkapkan bahwa memang kalau film sci-fi identik dengan desain yang seperti itu. Bagaimana menurut kamu mengenai cover ini? Apakah Starfield benar "terinspirasi," atau ada pendapat kamu sendiri? Langsung saja tulis di kolom komentar ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru