NEWS

Penampilan EVOS Seperti Season 10, Clover: Masa Udah Nggak Ada Gua, Masih Nggak Lolos Playoff!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 13 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penampilan EVOS Legends pada MPL Indonesia Season 12 ini bisa dikatakan sangat inkonsisten, mereka bahkan saat ini terpuruk di dasar klasemen sementara MPL Indonesia Season 12 bersama AURA Fire dengan sama-sama memiliki 4 kemenangan. Karena hal ini, EVOS Legends sendiri saat ini bisa dikatakan berada di ambang tidak kelolosan ke Playoff. Kalau memang gagal lolos, nantinya EVOS Legends akan mengikuti catatan buruk mereka ketika MPL ID Season 10.

Salah satu pemain Ex EVOS Legends yang ikut menjadi saksi bisu pada season 10 yakni King Clover juga mengomentari pada siaran live streamingnya mengenai hal ini dan dirinya juga mengatakan bahwa kenapa sudah tidak ada dirinya yang dianggap sebagai sisi lemah EVOS Legends Season 10 masih saja tidak lolos.

"Masa sih, udah nggak ada gua, masih nggak lolos playoff juga cuy." Ucap Clover.


Baca ini juga :

» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!

Ucapan Clover sendiri langsung mengundang komentar tertawa dari para penonton yang menonton dirinya. Tapi memang, pada season ini sendiri bisa dikatakan roster dari EVOS Legends sudah cukup lengkap dan kompetitif, namun entah apa yang terjadi, mereka malah tidak bisa menampilkan performa terbaiknya pada season ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru