NEWS

Tidak Hanya Digital, Stellar Blade akan Rilis Versi Fisik Juga! Bakal Jadi Game Eksklusif PS5?

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 13 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Stellar Blade, game yang dulu pernah dipamerkan dengan judul Project Eve pada acara State of Play September 2021 kini telah mendapatkan detil baru. Melalui FAQ yang terdapat di list penjualan Stellar Blade dalam PlayStation Store, FAQ tersebut mengungkapkan beberapa hal mengenai game Stellar Blade ini.

Baca ini juga :

» Shift Up Umumkan Kolaborasi Antara Kedua Game Mereka, Nikke dan Stellar Blade, Kapan Tanggal Eventnya?
» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000

/figure>
Stellar Blade, game action RPG dengan tema dunia sci-fi apocalyptic ini dipastikan rilis secara eksklusif di konsol PlayStation 5, di mana game ini juga akan menjadi game single-player. Stellar Blade juga akan mendapatkan perilisan versi fisik, yaitu dalam bentuk kaset, bukan kode digital saja. Game ini juga membutuhkan kecepatan reflek untuk melakukan combo dan menghindar serangan, seperti yang terlihat di trailer.


Stellar Blade dikembangkan oleh SHIFT UP, developer asal korea yang dikenal dengan game-game yang mereka kembangkan, seperti Destiny Child dan GODDESS OF VICTORY: NIKKE. Jadi, kemungkinan game ini juga akan memiliki animasi yang cetar dan "menggetarkan hati". Untuk saat ini masih belum diketahui kapan game ini akan rilis atau akan rilis di platform lainnya seperti PC dan Xbox, tetapi kemungkinan detil lebih lanjut akan terungkap di acara PlayStation State of Play 2023.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru