NEWS

Unity Tutup Kantor Sementara Karena Dapat Surat Ancaman, Ternyata dari Karyawannya Sendiri?

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 17 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dunia game baru-baru ini sedang digemparkan oleh kebijakan baru dari Unity Engine yang membuat para developer harus membayar setiap kali ada yang menginstall game-nya ketika game-nya sudah mencapai angka download dan penjualan tertentu. Tampaknya, hal ini pun membuat hal yang sangat serius terjadi.

Baca ini juga :

» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan


Dilaporkan oleh Bloomberg, kantor Unity yang berada di Amerika Serikat harus tutup sementara karena mendapatkan surat ancaman. Pembicara dari Unity mengungkapkan bahwa mereka sudah melakukan investigasi mengenai hal tersebut dan demi keselamatan karyawannya, mereka menutup beberapa kantor Unity.

Namun tampaknya, dilansir dari Polygon, polisi San Fransisco mengungkapkan bahwa ia telah mendapatkan laporan mengenai ancaman tersebut, di mana, surat ancaman ini berasal dari karyawan Unity yang membuat ancaman ke atasannya menggunakan media sosial. Pihak pelapor juga mengatakan bahwa karyawan tersebut bekerja di bagian luar negara, tetapi mereka tidak dapat menjangkau yurisdiksi luar untuk membuat laporan.

Semoga masalah ini dapat selesai dengan baik-baik saja ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru