NEWS

Cerita Benua Zemuria Berlanjut! Trails Through Daybreak akan Rilis pada Musim Panas 2024

Ridwan Ura   |   Kamis, 21 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar baik datang bagi para pecinta JRPG, The Legend of Heroes: Trails Through Daybreak telah resmi diumumkan untuk rilis pada musim panas 2024. Dalam acara livestream spesial Falcom x NISA yang diadakan pada 21 September 2023, NIS America selaku publisher global untuk game besutan Falcom memberikan pengumuman bahwa seri Trails terbaru akan resmi mendapatkan versi bahasa Inggrisnya.

Baca ini juga :

» Kecil, Ramping, dan Powerful! Unboxing PS5 Slim Resmi di Indonesia.
» Kebanyakan Player, Helldivers 2 Batasi Jumlah Pemain Bersamaan Jadi 450 Ribu Biar Server Stabil
» 1 Juta Kopi dalam 11 Hari! Grandblue Fantasy : Relink Sukses Besar Setelah Penantian Lama
» Penjualan PS5 Tidak Sesuai Ekspektasi, Sony: PS5 Sudah Memasuki Tahap Akhir Siklusnya
» Anti Exclusive Exclusive Club! Setelah Suksesnya Helldivers 2, Playstation Bakal Focus Buat Game Multiplatform

Seri The Legend of Heroes: Trails adalah salah satu seri yang memiliki banyak penggemar di kalangan para pecinta genre JRPG. Seri yang dikenal dengan sebutan Kiseki di negeri asalnya ini menarik perhatian para penggemarnya melalui keberlangsungan cerita yang saling terhubung satu sama lain. Inti cerita berfokus pada negara-negara yang terletak pada sebuah benua bernama Zemuria, dan di setiap negara terdapat karakter berbeda-beda yang berperan besar dalam kelanjutan ceritanya.



Seri Trails sendiri sudah memiliki 12 judul utama yang sudah rilis, dengan 2 seri yang statusnya masih tersedia dalam bahasa Jepang saja. Dan dengan pengumuman ini, seri Trails hanya menyisakan Trails Through Daybreak 2 yang belum dirilis dalam bahasa Inggris. Namun menurut Falcom selaku pengembang, seri ini masih memiliki begitu banyak hal yang perlu diceritakan dan akan terus berlanjut.




Dalam pengumumannya juga, The Legend of Heroes: Trails Through Daybreak akan memiliki Deluxe Edition yang menawarkan beragam barang kolektor. Game ini akan tersedia untuk PS4, PS5, PC dan Nintendo Switch. Siapa nih yang sudah tidak sabar mengikuti kelanjutan cerita di benua Zemuria?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru