NEWS

Bisa Buat Liga Bareng Sahabat, EA Sports Perkenalkan Fitur Terbaru EA Sports FC Mobile, One Region: Leagues!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 22 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Inovasi terus menerus kembali dilakukan oleh EA selaku pengembang EA Sports FC Mobile yang akan rilis pada tanggal 26 September 2023 nanti. Beberapa waktu lalu, EA sudah mengumumkan beberapa fitur seperti locker room, penajaman grafis, dan masih banyak lagi fitur yang akan hadir di game next gen dari FIFA Mobile yakni EA Sports FC Mobile.

Nampaknya, hal tersebut masih belum cukup. Kali ini, pada website resminya, mereka menambahkan satu fitur yang cukup menarik untuk dinikmati oleh para pemain yaitu "One Region: Leagues". Fitur ini nantinya akan membuat para pemain bisa membentuk liga dengan para sahabat atau teman bermainnya serta liga yang dibuat akan bisa menantang liga lainnya.

Pada EA Sports FC Mobile nanti, Region tidak akan lagi digunakan di musim baru. Semua pemain akan dimasukkan ke dalam satu wilayah Global. Bermainlah dengan teman-teman kalian dan tantanglah liga lainnya.


Sumber: Website EA


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!


Sumber: Website EA


Untuk join atau membuat liga sendiri di EA Sports FC Mobile sangatlah mudah, ketuk tab "Liga" dan kemudian pada menu Liga ketuk tab "Buat Liga" di sebelah kanan atas dan Untuk mengundang teman Anda ke Liga, ketuk Pengaturan Liga (roda gigi), lalu ketuk "Undang Anggota".

Walaupun Matchmaking tetap sama seperti sebelumnya, tetapi perbedaan terbesar pada EA Sports FC Mobile adalah pemain dapat melakukan matchmaking dengan pemain FC Mobile lainnya di seluruh dunia dalam batas ping yang wajar.

Sebagai contoh, pemain di Amerika Serikat dan Brasil akan dapat bergabung dan bermain satu sama lain dengan mudah, namun, pemain di Amerika Serikat dan Singapura mungkin tidak dapat bermain satu sama lain karena ping yang tinggi.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.