NEWS

Ubisoft Resmi Konfirmasi Tom Clancy’s The Division 3 Dalam Tahap Pengembangan!

Bagas Prawira   |   Jumat, 22 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ubisoft akhirnya mengkonfirmasi bahwa Tom Clancy's The Division 3 saat ini sedang dalam pengembangan di Massive Entertainment. Ubisoft juga mengumumkan jika Julian Gerighty, kembali menjadi produser eksekutif untuk waralaba The Division,termasuk the Division 3 yang memiliki hampir 40 juta pemain di semua judulnya.



Selain Tom Clancy's The Division 3, Gerighty juga akan memantau proyek-proyek lain yang berada dalam konteks dunia Tom Clancy's The Division. Tom Clancy's The Division diluncurkan pada tahun 2016. Ceritanya berlatar di New York City masa depan yang hampir runtuh akibat pandemi virus, di mana pemain ditugaskan untuk membangun kembali Manhattan.

Tom Clancy's The Division 2 diluncurkan pada tahun 2019 dan berlatar di Washington, D.C. masa depan yang hampir serupa, di mana pemain bekerja untuk membangun kembali kota tersebut. Namun, game ini gagal mengulangi kesuksesan pendahulunya. Nah menurut kalian, apakah Tom Clancy's The Division 3 apakah bakal mengulang kesuksesan game pertamanya?

Baca ini juga :

» Vladimir Putin Ingin Pemerintah Rusia Membuat Konsol Sendiri, Siap Melawan PlayStation & XBOX?
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Misi Contra: Operation Galuga Dimulai 13 Maret, Demo dan Preorder Tersedia Sekarang
» Starfield dan Indiana Jones Dipastikan Akan Tetap Eksklusif Untuk Konsol Xbox



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru