NEWS

[TGS 2023] D3 Publisher unjuk gameplay Custom Mech War dan Earth Defense Force World Brothers 2!

Ridwan Ura   |   Sabtu, 23 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada Tokyo Game Show 2023, sesi D3 Publisher menanyangkan video gameplay dari 2 game teranyar mereka yaitu Custom Mech War dan Earth Defense Force World Brothers 2. Kedua game ini mengusung genre Third-Person Shooter, meski begitu tema yang dibawa benar-benar berbeda antara kedua game tersebut.

Baca ini juga :

» Kecil, Ramping, dan Powerful! Unboxing PS5 Slim Resmi di Indonesia.
» Kebanyakan Player, Helldivers 2 Batasi Jumlah Pemain Bersamaan Jadi 450 Ribu Biar Server Stabil
» 1 Juta Kopi dalam 11 Hari! Grandblue Fantasy : Relink Sukses Besar Setelah Penantian Lama
» Penjualan PS5 Tidak Sesuai Ekspektasi, Sony: PS5 Sudah Memasuki Tahap Akhir Siklusnya
» Anti Exclusive Exclusive Club! Setelah Suksesnya Helldivers 2, Playstation Bakal Focus Buat Game Multiplatform

Custom Mech War adalah game Shooter dengan tema Mecha, sebuah kombinasi yang sudah cukup membuat tertarik para penggemar mecha. Game ini juga menawarkan kustomisasi yang sangat bebas dan beragam, diusung dengan nama Omega Customization System ini memungkinkan kita untuk membuat desain mecha sesuai selera dengan gaya bertarung yang kita inginkan. Custom Mech War akan tersedia untuk Steam dan PS5 pada 14 Desember 2023.



Earth Defense Force World Brothers 2 adalah game shooter dari seri Earth Defens Force, dimana kita akan bertempur sebagai pasukan penjaga bumi dari serangan monster raksasa atau yang lebih sering disebut sebagai kaiju. Perbedaan dalam seri World Brothers ini adalah grafiknya yang menggunakan gaya pixel 3D, karakter dan monster digambarkan dengan unik namun tetap menawarkan gameplay yang penuh aksi dan menantang. Earth Defense Force World Brothers 2 akan tersedia untuk PS4, PS5 dan Nintendo Switch pada tahun 2024.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru