NEWS

Japan Esports Union Segera Dimulai, Ada 6 Cabang Game yang Akan Dipertandingkan!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 24 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pekan Esports Jepang bersiap memasuki babak baru dengan penyelenggaraan Japan Esports Union yang akan segera dimulai. Di dalam arena kompetitif ini, ada enam cabang game yang akan memperebutkan gelar juara. Ajang bergengsi ini akan menjadi saksi bagi talenta terbaik dalam eFootball 2024, Grand Turismo, Shadowverse, Identity V, Puyo-Puyo Esports, dan Pazudora. Simak lebih lanjut untuk mengetahui semua yang perlu Anda ketahui tentang event esports paling dinanti di Jepang.

Pekan Esports Jepang telah menjadi salah satu tonggak penting dalam kalender esports global, menarik perhatian para pecinta game dari seluruh dunia. Dan sekarang, event ini memasuki era baru dengan diluncurkannya Japan Esports Union. Japan Esports Union bertujuan untuk mempertemukan para pemain esports terbaik dan mengejar impian mereka untuk menjadi juara.

Baca ini juga :

» Indo Pride! The Susanto Brothers Bawa Tim Mereka Lolos Playoffs VCT 2024
» Gokil Abis! Raffi Ahmad Ingin Adakan Fun Match eFootball, Pro Player vs Influencer!
» Semoga Juara! ONIC Esports dan Team RRQ Resmi Berangkat ke Rusia Untuk Games of Future 2024!
» The Legend is Back, S1mple Gabung Team Falcon dan Siap Main di Skena Kompetitif
» Banyak Yang Anggap Joki ke Immortal, Jess No Limit: Aku Mainin Sendiri Tanpa Dijoki Guys!

Japan Esports Union akan menampilkan enam cabang game yang berbeda, masing-masing dengan komunitas penggemarnya sendiri. Inilah daftar cabang game yang akan dipertandingkan di Japan Esports Union:

1. eFootball 2024: Bagi pecinta sepak bola virtual, kompetisi eFootball 2024 akan menjadi ajang yang menarik. Tim-tim terbaik akan bersaing untuk meraih gelar juara.

2. Grand Turismo: Balap mobil di Grand Turismo selalu menjadi pengalaman yang mengasyikkan. Kompetisi ini akan menguji keterampilan dan ketangkasan pembalap terbaik.

3. Shadowverse: Game kartu koleksi Shadowverse akan menjadi daya tarik bagi pemain yang gemar strategi dan taktik. Siapa yang akan menjadi pemain paling pintar?

4. Identity V: Dalam permainan horor Identity V, pemain akan diuji dalam menghadapi ketakutan dan taktik licik lawan mereka. Siapa yang akan bertahan di tengah kegelapan?

5. Puyo-Puyo Esports: Puyo-Puyo adalah permainan teka-teki yang penuh warna. Kompetisi ini akan menguji kecepatan pemain dalam menggabungkan blok-blok berwarna.

6. Pazudora: Dalam Pazudora, pemain akan memasuki dunia fantasi yang penuh dengan misteri. Siapakah yang akan memecahkan teka-teki dan mengklaim kemenangan?

Japan Esports Union akan diadakan di Kagoshima, sebuah kota yang indah di pulau Kyushu, Jepang. Kagoshima terkenal dengan pemandangan alamnya yang menakjubkan dan akan memberikan latar belakang yang sempurna untuk persaingan esports yang sengit.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.