NEWS

[TGS 2023] Jadi Pilot Mecha di Synduality: Echo of Ada - Konsep PvPvE Unik di Battle Antar Mecha

Haykal Yama Dena   |   Selasa, 26 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih dalam hype Tokyo Game Show, kali ini KotakGame akan kasih first impression dari game yang dikembangkan oleh Game Studio dan dirilis oleh Bandai Namco Entertainment, Synduality: Echo of Ada.


Sumber: Bandai Namco Entertainment

Pada demo kali ini kita hanya diberi pilihan untuk melakukan sortie di menu utama, menu lain seperti kustomisasi mecha masih belum kita akses di demo ini.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Mengenai Synduality: Echo of Ada, disini kita akan diberi misi untuk menambang AO Crystal di sebuah map yang cukup luas sebelum akhirnya kita pulang ke markas. Tentunya penambangan ini bukan tanpa hambatan. Mengusung genre TPS PvPvE, kita akan mendapat perlawan baik dari monster yang disebut Enders maupun dari player lain.

<
Sumber: Bandai Namco Entertainment

Disini kita tidak dikenalkan dengan sistem party namun kita bisa bernegosiasi dengan pemain lain yang kita temui di lapangan. Tentu saja menghabisi mereka dan "mencuri" AO Crystal mereka juga merupakan sebuah opsi jika kamu malas mencari AO Crystal di map yang luas.

Salah satu hal yang unik di game ini adalah kehadiran Magus yang merupakan sebuah AI yang menemani kita. Bukan sekedar menjadi pendamping, Magus bisa digunakan untuk memberikan informasi map sekitar kita sehingga kita bisa mengetahui jalan yang aman. Nantinya, kamu bisa mengkostumisasi Magus pendampingmu dengan berbagai gaya sesuai pilihanmu.


Sumber: Bandai Namco Entertainment

Sejauh ini, kami menemukan sebuah pengalaman yang menyenangkan di Synduality: Echo of Ada dimana kesulitan dan hadiah yang diterima cukup sebanding serta ada banyak hal yang bisa kita lakukan. Sayangnya kita masih harus bersabar karena masih belum ada tanggal pasti mengenai perilisannya meskipun kabar terakhir mereka akan rilis pada tahun 2023 untuk PS5, Xbox Series X|S dan PC via Steam.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru