NEWS

[RUMOR] Counter Strike 2 Kabarnya Bakal Rilis Besok! Apa yang Harus Kita Tahu?

Junior Cesaerea   |   Rabu, 27 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Counter-Strike, atau lebih dikenal sebagai CS, adalah salah satu franchise game tembak-menembak paling ikonik dalam sejarah gaming. Game ini pertama kali dirilis pada tahun 1999 sebagai modifikasi untuk Half-Life dan sejak itu telah menjadi salah satu game paling populer di dunia. Dengan berbagai versi dan pembaruan, Counter-Strike terus berkembang dan mempertahankan basis pemainnya yang besar.

Akhirnya, valve telah memberikan petunjuk besar-besaran dalam beberapa hari terakhir tentang rilis CS2 yang akan datang. Pada tanggal 20 September, akun Twitter CS2 X bertanya kepada para pengikutnya tentang apa yang akan mereka lakukan pada hari Rabu mendatang... yang diartikan oleh banyak orang bahwa sekuel dari salah satu game terpopuler Valve ini akan dirilis dalam waktu kurang lebih satu minggu lagi.

Enam hari kemudian, akun media sosial tersebut kembali muncul di media sosial untuk memberi isyarat kepada para pemain dan penggemar bahwa CS2 akan meninggalkan versi beta dan akan dirilis secara penuh kepada publik.

Banner akun tersebut diubah menjadi latar belakang hitam dengan teks putih bertuliskan: "Dawn of The Final Day" pada tanggal 26 September. Banyak yang mengartikan bahwa hari ini adalah hari terakhir dari siklus hidup CS:GO dan CS2 akan menggantikannya di hari-hari berikutnya.


Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Namun, dalam sebuah video terbaru yang dirilis oleh ESL, beberapa pemain profesional CS:GO ditanyai tentang pengalaman mereka dengan game baru ini setelah memainkan versi beta. Beberapa pemain mengatakan bahwa game ini belum siap untuk dimainkan secara kompetitif dan ada banyak masalah yang harus diatasi sebelum dirilis.

Perilisan game baru Valve ini juga datang pada waktu yang tidak tepat bagi para kompetitor esports karena peralihan ini dapat terjadi saat turnamen dan liga sedang berlangsung. ESL dilaporkan sedang melakukan jajak pendapat kepada tim-tim mengenai kemungkinan beralih ke CS2 untuk babak playoff EPL, menurut Dust2.us.

Para penggemar dan pemain harus menunggu dan melihat kapan CS2 akan diluncurkan karena pengembangnya belum memberikan tanggal rilis dan tampaknya puas dengan hanya menggoda basis penggemar untuk saat ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru