NEWS

CEO dan Presiden Sony PlayStation, Jim Ryan akan Pensiun pada Maret 2024

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 30 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
CEO dan Presiden dari Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan akan pensiun pada bulan Maret 2024 setelah hampir 30 tahun berkecimpung dalam bisnis PlayStation, Sony Interactive Entertainment mengumumkan. Hiroki Totoki akan ditunjuk sebagai CEO sementara Sony Interactive Entertainment pada tanggal 1 April 2024 sambil melanjutkan perannya di Sony Group Corporation, dan bekerja sama dengan Chairman dan CEO Sony Group Corporation Kenichiro Yoshida serta tim manajemen Sony Interactive Entertainment untuk membantu menentukan babak selanjutnya dari masa depan PlayStation, termasuk suksesi jabatan CEO Sony Interactive Entertainment.

Baca ini juga :

» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review


"Setelah 30 tahun, saya memutuskan untuk pensiun dari SIE pada Maret 2024. Saya menikmati kesempatan untuk memiliki pekerjaan yang saya cintai di perusahaan yang sangat istimewa, bekerja dengan orang-orang hebat dan partner kerja yang luar biasa. Namun, saya merasa semakin sulit untuk menyelaraskan antara tinggal di Eropa dan bekerja di Amerika Utara. Saya akan pergi dengan perasaan bangga karena telah mendapatkan hak istimewa untuk bekerja pada produk yang telah menyentuh jutaan orang di seluruh dunia; PlayStation akan selalu menjadi bagian dari hidup saya, dan saya merasa lebih optimis tentang masa depan SIE. Saya ingin berterima kasih kepada Yoshida-san yang telah menaruh kepercayaan yang besar kepada saya dan menjadi pemimpin yang sangat peka dan suportif." ungkap Jim Ryan.


Hiroki Totoki pun memberikan pesan bahwa ia ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Jim Ryan atas pencapaian dan kontribusinya yang luar biasa selama 30 tahun berkarir di Sony, termasuk kesuksesan besar dalam meluncurkan PlayStation 5.

"Bisnis PlayStation yang dikelola oleh SIE merupakan bagian penting dari keseluruhan portofolio bisnis Sony Group. Saya akan bekerja sama dengan Jim Ryan dan tim manajemen senior secara erat untuk memastikan kesuksesan dan pertumbuhan lebih lanjut. Saya juga tidak sabar untuk menciptakan masa depan yang menarik dari PlayStation dan industri game bersama dengan semua orang di SIE dan mitra bisnisnya." ucap Hiroki Totoki.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru