NEWS

David Gadgetin Rekomendasikan ASUS Zenfone 10 "Semoga Hape ini Laku, Biar ASUS Gak Kapok"

Yohanes   |   Senin, 02 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

David Gadgetin kembali dengan video terbarunya, kali ini yang dikulik olehnya adalah smartphone terbaru dari ASUS, yaitu Zenfone 10 yang memang jadi langganan rekomendasi David di pasar smartphone compact. Bagi David, seri Zenfone memang memiliki tempat khusus, apalagi kalau berbicara smartphone dengan ukuran yang ringkas, performa kelas atas namun masih dengan harga yang bersahabat.

Baca ini juga :


» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» David Gadgetin Unboxing Xiaomi CyberDog 2: Buat yang Suka Robot Pasti Seneng Sama Yang Satu Ini!
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14




Sumber: Gadgetin


Untuk spesifikasinya, Zenfone 10 datang dengan layar OLED (2.400 x 1.080 piksel, 144 Hz) berukuran 5,9 inci. Bobotnya sedikit naik dari Zenfone 9, tapi masih terbilang ringan di angka 172 gram. Desain Zenfone 10 bisa dibilang masih identik dengan Zenfone 9.


Sumber: Gadgetin


Perbedaannya paling signifikan ada pada SOC yang digunakan, yakni Snapdragon 8 Gen 2, meningkat dari Snapdragon 8+ Gen 1 di pendahulunya. Baterai Zenfone 10 masih berkapasitas 4.300 mAh seperti Zenfone 9, tapi daya tahannya diklaim meningkat hingga 12,9 persen. Fitur fast charging 30 watt ikut dipertahankan, dengan tambahan wireless charging 15 watt. Kamera utama Zenfone 10 tetap mengandalkan sensor Sony IMX 766 50 MP (f/1.9) dengan stabilisasi gimbal 6-axis, tapi Asus mengaku meningkatkan kestabliannya sehingga diklaim mampu menghasilkan rekaman lebih mulus. Sementara itu, kamera ultra wide Zenfone 10 kini memiliki resolusi 13 MP (f/2.2) dan bidang pandang selebar 120 derajat. Resolusi kamera depan juga meningkat menjadi 32 MP (f/2.5) dengan output pixel binning 8 MP.

Harapan David, seri Zenfone 10 ini semoga laku di pasaran, karena memang menurutnya di kelas hape ringkas, Zenfone 10 punya value yang baik dari segi price to performance. Sehingga menurutnya, ASUS tidak akan kapok untuk membuat smartphone unik yang gak pasaran seperti ASUS Zenfone 10.



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru