NEWS

Jadi Runner-Up di Ajang CODM SEA, Kagendra Akan Wakilkan Indonesia Pada Ajang CODM World Championship 2023!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 03 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjalanan superior salah satu wakil Indonesia yakni Kagendra pada ajang Call of Duty Mobile World Championship - Garena harus terhenti pada babak Grand Final. Kagendra yang bisa dikatakan sangat mulus perjalanannya mulai dari babak grup dan playoffs, secara mengejutkan harus kalah dari Powerhouse dengan skor 4-1 di Grand Final.

Memulai perjalanan dari babak grup B bersama tim kuat PowerHouse, Omega Esports, dan ABC Esports, Kagendra berhasil tampil superior, mereka berhasil menyapu bersih lima kemenangan dari lima pertandingan yang mereka mainkan. Kagendra bahkan hanya kecolongan satu poin saja pada babak grup ini yaitu dari PowerHouse.


Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Sementara Regular Season MPL ID Sea
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Perjalanan Kagendra pada babak Playoffs sendiri bisa dikatakan cukup mulus, menghadapi Omega Esports pada babak Semifinal Upper Bracket, Kagendra berhasil menghajar mereka dengan skor telak 3-1. Lanjut ke babak Final Upper Bracket, Kagendra lagi dan lagi berhasil menang dengan meyakinkan atas WPM LowKings dengan skor 3-2 serta berhak atas satu tiket menuju ke CODM World Championship. Namun sayang, pada Grand Final secara mengejutkan mereka harus kalah dari PowerHouse dengan skor yang cukup telak 4-1 dan mereka harus puas keluar sebagai Runner-Up.

Dengan keberhasilan ini, Kagendra menjadi wakil Indonesia pertama yang berhasil tampil pada ajang CODM World Championship. Sebelumnya, hanya ada nama pemain Indonesia yakni Sh4d4p yang membela tim ALMGHTY pada CODM World Championship 2022.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru